10 Rekomendasi Buku Untuk Meningkatkan Kualitas Diri 2023

Buku Filosofi Teras ini dapat memberikan gambaran-gambaran nyata yang terjadi di zaman ini. Tujuan dari mengetahui gambaran tersebut pada intinya membuang emosi negatif yang hinggap di

dalam diri.

Baca Juga: Cara untuk Mendapatkang Uang dari Website

4. Self-Improvement 101: What Every Leader Needs to Know karya John C. Maxwell

Ada 101 hal yang mesti para pemimpin miliki supaya bisa sukses mencapai tujuannya. Dengan buku ini kamu akan sadar bahwa setiap orang punya potensi yang sama, namun yang

membedakannya adalah caranya. Silakan baca apabila ingin tahu kunci keberhasilan untuk mengatasi persoalan dalam pengembangan diri.

Buku self improvment karya John C. Maxwell cocok bagimu yang ingin menjadi seorang pemimpin yang baik.

5. Rekomendasi Buku The Psychology of Money karya Morgan Housel

Ada 19 cerita pendek di dalam buku ini tentang cara orang berpikir terkait uang. Kisah-kisah yang ada berdasarkan pada kisah nyata dengan dua sudut pandang yang berbeda.

Dengan membaca buku ini kamu bisa memahami tentang keuangan dan kekayaan.

6. Berani Tidak Disukai karya Ichiro Kishimi Dan Fumitake Koga

Membaca buku Berani Tidak Disukai akan membantu untuk memahami cara untuk mencintai diri sendiri, memaafkan diri sendiri, dan membuang semua hal yang sekiranya tidak penting.

Ada beberapa hal yang menarik di dalam buku ini, di antaranya: Mengapa manusia tidak boleh mencari pengakuan orang lain, dan Di mana letak kebahagiaan yang sesungguhnya.

7. How to Win Friends And Influence People In The Digital Age karya Dale Carnegie

Rekomendasi buku ini akan bermanfaat jika ingin tahu bagaimana supaya bisa berkomunikasi dengan baik, menjalin hubungan pertemanan, dan cara orang lain agar menghormatimu.

8. Ikigai karya Ken Mogi

Buku Ikigai: The Japanese Secret to a Long and Happy Life mendeskripsikan terkait beberapa indikator kunci serta hal-hal yang sering orang Jepang lakukan supaya bisa berumur panjang, hidup

bahagia, cara makan, pola beraktivitas, dan cara berkolaborasi antar komunitas. Adanya buku ini dapat menjadi obat bagi hati yang gelisah tentang hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan