Toyota Agya GR Sport 2023: Tampilan Baru yang Sporty dan Teknologi Terkini!

JABAR EKSPRES – Toyota Agya GR Sport 2023 hadir dengan tampilan baru yang berbeda dan di lengkapi dengan fitur-fitur canggih. Mobil ini memiliki desain sporty dengan body kit di bagian eksterior.

Di dalam kabin, Agya GR Sport di lengkapi dengan setir yang di lapisi kulit dan jahitan merah, lengkap dengan logo GR. Jahitan merah juga terlihat pada kursi pengemudi dan penumpang depan.

Baca juga : Toyota Corolla Cross GR Sport Dengan Desain dan Performa yang Memukau

Mobil ini memiliki paddle shifter dan kemampuan pengisian daya gadget nirkabel, atau wireless charging. Layar infotainment pada mobil ini sudah bisa digunakan dengan MirrorLink. Sementara informasi AC digital masih menggunakan tombol fisik pada konsol tengah.

Satu hal yang berbeda adalah informasi berkendara untuk pengemudi yang ditampilkan pada satu layar TFT berukuran tujuh inci, tanpa adanya jarum analog.

Sedangkan untuk performa, Toyota Agya GR Sport 2023 di lengkapi dengan suspensi yang di racik oleh Gazoo Racing. Meskipun ukuran dan posisi per shockbreaker sama dengan Agya G, mobil ini memiliki tingkat peredaman yang lebih keras sehingga dapat melewati jalan yang tidak rata tanpa ada bunyi-bunyi berlebihan yang membuat khawatir.

Fitur keselamatan pada mobil ini semakin lengkap, mulai dari ABS/EBD/BA, airbag, hingga hill start assist dan VSC (Vehicle Stability Control).

Dengan tampilan mobil yang berbeda dari biasanya serta fitur-fitur canggih dan keselamatan yang lengkap. Toyota Agya GR Sport 2023 memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih baik di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca juga : Honda SP 125 2023 Terbaru dengan Fitur Modern Tandingan Yamaha RX King

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan