Sinopsis Series Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah (2023)

Jabar Ekspres – Setelah sukses dengan film Danur Universe, kreator channel YouTube Risa Saraswati merilis series pertamanya yang berjudul “Jurnal Risa” secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar.

Menurut siaran resmi Disney+ Hotstar mulai Rabu, series “Jurnal Risa” akan tayang pada 27 Mei mendatang. Series ini terinspirasi oleh pengalaman Risa tentang petualangan seru yang dia dan sepupunya serta The Crew miliki saat mereka masih kecil.

Kisah nyata pengalaman Risa akan diadaptasi menjadi series horor berjudul “Jurnal Risa” yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi oleh Manoj Punjabi dari MD Entertainment, yang juga merupakan produser dari film horror hits Indonesia yaitu “KKN di Desa Penari”.

BACA JUGA: Sinopsis Series Katarsis (2023)

Berdasarkan dari novel Risa Saraswati sendiri “Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah”, series ini menghadirkan cerita berlatar tahun 1990-an, di mana Risa memulai petualangan penuh peristiwa mengerikan bersama teman-teman barunya “The Crew” dan sepupu-sepupunya.

Petualangan menjadi semakin seru saat mereka mencoba menyelamatkan salah satu anggota “The Crew” dari roh jahat yang ingin balas dendam.

Dibintangi oleh Shofia Shireen sebagai Risa, Sheryl Drisanna sebagai Dewi, Ali Fikry sebagai Angga, Muhammad Ozkan sebagai Nicko, Keanu Azka sebagai Kakang, Alesha Fadillah sebagai Indi, Alleyra Fakhira sebagai Riri, Dimas Putra sebagai Agus, dan Quentin Stanislavski sebagai Kulon.

BACA JUGA: Sinopsis Film Khanzab (2023)

Series “Júrnal Risa” akan memiliki 10 episode dan akan menayangkan dua episode pertamanya pada 27 Mei dan dilanjutkan dengan episode baru setiap hari Sabtu.

Selain di Indonesia, series ini juga dapat disaksikan oleh masyarakat Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Tinggalkan Balasan