Jadwal Rilis Dr. Stone Season 3 Episode 5 dan Bocorannya

JABAR EKSPRES- Dr. Stone season 3 episode 5 akan segera tayang, berikut merupakan jadwal dan sinopsinya.

Seperti yang terlihat di episode sebelumnya, Senku sekali lagi membuat penemuan yang mencengangkan dengan menciptakan kembali sonar dengan tabung sinar katoda yang belum sempurna, yang bahkan berguna untuk menemukan kawanan besar ikan di lautan.

Episode itu juga menunjukkan bagaimana Chrome, setelah memusatkan pikirannya untuk bekerja, secara tidak sengaja menciptakan detektor logam, memberikan permulaan yang bagus untuk Era Industri dalam serial tersebut.

Dr. Stone season 3 episode 5 akan menampilkan Senku, Ryuusui, dan yang lainnya mulai menyelidiki sinyal misterius.

Melangkah ke Era Industri, angsuran ketiga telah berhasil menghipnotis seluruh basis penggemar Dr. Stone dengan menemukan kembali ciptaan manusia yang hilang yang memainkan peran utama dalam kehidupan sehari-hari bagi orang-orang di era pra-membatu.

Karena penemuan bensin dan endapan besi telah secara signifikan mendorong kemajuan pembangunan kembali peradaban, penemuan dan penemuan baru apa yang akan dibuat di Dr. Stone musim 3 episode 5 telah membuat para penggemar tetap tenang.

Dr. Stone season 3 episode 5, berjudul Science Ship Perseus , kemungkinan akan melihat Senku, Kaseki, dan orang-orang Kerajaan Sains lainnya membangun mesin raksasa untuk kapal mereka bernama Perseus.

Jadwal Tayang

Mengutip dari aplikasi streaming atau nonton anime resmi Bstation, bahwasannya anime ini akan tayang pada tanggal 4 Maret tepatnya pada pukul 21.30.

 

Rekap singkat Dr. Stone season 3 episode 4

Menghadapi gangguan aneh di radio oleh Why-Man yang misterius telah menempatkan Senku, Ukyo, Gen, Ryuusui, dan Chrome dalam perdebatan jika individu anonim itu adalah ancaman.

Belakangan, Senku mengungkapkan penemuan barunya, sonar yang ia buat dengan tabung sinar katoda yang belum sempurna.

Saat mengeluarkan sonar untuk uji coba di speedboat, perangkat tersebut memudahkan Senku dan tim untuk menangkap ikan dalam jumlah besar.

Menggabungkan sonar dengan tongkat elektromagnetik, Chrome menemukan detektor logam, yang membantunya menemukan deposit besi yang sangat besar. Dengan demikian, masalah Senku dalam membuat mesin raksasa untuk kapalnya terpecahkan.

Kemudian, setelah memperoleh produk sampingan bensin, beton aspal, Senku menempatkan tim otot untuk membuat jalan beraspal dari tambang besi ke pantai terdekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan