Inilah 7 Ciri Laki-laki yang Benar-Benar Mencintai Pasanganya

JABAR ESKPRES- Berikut adalah 7 ciri laki-laki yang benar-benar mencintai pasangan nya. Jika kamu penarasan dengan ciri-cirinya, simak tulisan ini sampai selesai.

Wanita seringkali di bingungkan dengan perilaku laki-laki yang kadang seolah-olah tidak mencintainya, namun tenang saja karena disini kami akan berbagi pengetahuan untuk melihat apakah dia benar-benar mencintaimu atau tidak. Caranya adalah dengan memahami ciri-ciri di bawah ini :

1. Antusias

Padamu Dia suka menunggu kabar darimu dan selalu antusias terhadap cerita yang kamu sampaikan. Dia selalu ingin mengenal dirimu lebih jauh. Karena, baginya, kamu adalah sosok yang sangat menarik untuk dikenal.

2. Cemburu

Tanda seseorang benar-benar mencintaimu adalah dia cemburu saat kamu lebih asyik dengan orang lain daripada dengan dirinya sendiri. Namun, jika ia justru cemburu secara membabi-buta tanpa mau berusaha memahami kondisi, maka, kamu perlu berhati-hati. Karena yang seperti itu, juga keliru.

3. Menerimamu

Ketika dia bisa menerimamu, meski sadar dan tahu akan kekuranganmu, itu pertanda dia memang mencintaimu dengan hatinya. Namun, terkadang, dalam prosesnya, seseorang juga butuh waktu untuk beradaptasi. Ini juga sesuatu yang manusiawi.

4. Mau Berbenah

Dia selalu ingin menjadi pribadi yang lebih baik agar bisa menjadi pendamping yang membahagiakanmu. Baginya, kamu adalah pasangan hidup yang layak mendapatkan perlakuan terbaik dari dirinya.

5. Tumbuh Bersama

Dia nggak pelit ilmu dan selalu ingin tumbuh bersama pasangannya untuk meningkatkan kualitas hidup dan hubungan bersama. Karena ia sadar, bahwa tumbuh sendiri itu melelahkan dan tidak akan membawa perubahan dalam hubungan.

6. Siap Mendengar

Dia siap mendengar masukan dan saran dari luar, apalagi pasangannya sendiri. la juga siap untuk menjadi partner bercerita yang menyenangkan dan menjadi #1 Supporter saat dibutuhkan.

7. Menikahimu

Jika sekarang belum menjadi pasangan halalmu, dia sangat serius dalam mempersiapkan diri untuk menikahimu; Dengan tenaga dan usaha yang bisa ia lakukan. Bukan hanya sekedar mengumbar janji, apalagi mengalihkan pembicaraan jika diajak bicara yang serius.

Itulah 7 ciri laki-laki yang sungguh-sungguh dalam mencintaimu. Semoga bermamfaat. Baca berita menarik lainnya di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan