Cuek-Cuekan Aja Nih! Yuk, Ikuti Link Tes Ujian Cuek Terupdate 2023

JABAR EKSPRES – Viral link tes ujian cuek terupdate 2023, dengan banyak fitur pertanyaan baru dan jawaban lebih akurat diisi melalui Google form

Link ujian cuek Docs Google Form ini sedang populer untuk mengukur seberapa acuh tak acuh seseorang bisa. Dulu, soal-soalnya pernah ramai di TikTok dan bikin geger jagad maya.

Kalau kamu mau bikin sendiri, caranya mudah banget. Tinggal bikin pertanyaan-pertanyaan simpel di TikTok atau media sosial lain, terus screenshot hasilnya. Nanti tinggal upload deh ke akun sosmed kamu

Kalo mau bikin konten ujian cuek di media sosial juga gampang banget. Tinggal ikutin aja instruksi dari link Docs Google Form nya, terus screenshot hasilnya. Setelah itu, kamu bisa kreasikan hasilnya dengan backsound musik jedag-jedug yang lagi ngehits dan tambahin caption lucu biar makin kece.

Baca Juga: Liburan Sambil Dapat Saldo DANA Gratis, Cuma modal Main Game Langsung Cair Rp500 Ribu

Oh ya, di tes ini nanti kamu bakal diminta jawab beberapa pertanyaan singkat. Dari jawaban yang kamu berikan, bakal terlihat seberapa cuek atau enggaknya diri kamu.

Jadi kalo kamu dapet poin tinggi, artinya kamu termasuk orang yang cuek. Tapi kalo dapet poin rendah atau malah nol, berarti kamu bukan orang yang cuek deh.

Arti Kata Cuek

FYI, kata cuek emang ada dan punya arti di Kamus Besar Bahasa Indonesia lho.

Kata cuek ini sebenernya artinya ga peduli atau kadang-kadang disamain sama bodoh atau acuh tak acuh. Tapi ingat, ya guys, tes ini cuma buat seru-seruan aja loh. Kalo mau bener-bener dinilai psikologis, mending dateng ke tenaga profesional aja.

Gimana sih cara maennya? Gampang banget kok! Pertama-tama klik aja linknya

>>UJIAN CUEK VIRAL<<

Terus jawab 5 pertanyaan yang tersedia sesuai dengan perasaan kamu. Setelah itu klik “Submit” dan terakhir klik “View score”.

Di tes yang lagi viral ini, bakal ada beberapa pertanyaan singkat yang harus kamu jawab. Misalnya, kalo ada temen kamu jatuh di depan mata, kamu bakal ngapain? Atau kalo lagi asik nonton drakor eh tiba-tiba ada telpon masuk, kamu mau jawab atau enggak?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan