Toyota Corolla Cross GR Sport Dengan Desain dan Performa yang Memukau

JABAR EKSPRES – Pabrikan mobil Jepang, Toyota, kembali memperkenalkan produk terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show 2023. Kali ini, Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid menjadi bintang di atas panggung.

Sebagai model lineup Gazoo Racing pertama yang di lengkapi dengan teknologi hybrid, Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid menawarkan kesan sporty yang lebih kuat di bandingkan versi sebelumnya. Dengan harapan meningkatkan penjualan di tahun ini, Toyota membekali kendaraan ini dengan fitur-fitur keamanan canggih dan perubahan pada suspensi.

Baca artikel lainnya: Suzuki Celerio 2023, Mobil Stylish Modern Pilihan Anak Muda

Kesan sporty juga terlihat pada desain interior dan eksterior mobil. Jok menggunakan bahan kulit dengan logo New GR-S Emboss pada headrest, serta adanya tombol kontrol fitur TSS, cruise control dan MID pada lingkar kemudi. Pada bagian eksterior, panel bodi GR sport seperti New GR-S Front Bumper, New GR-S Radiator Grille, Driving Lamp Combination, dan New GR-S Front Fog menampilkan kesan gagah dan elegan.

Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid juga dilengkapi dengan mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.798 cc yang menggunakan teknologi VVT-i. Dukungan motor listrik yang mampu menghasilkan daya 72 PS dan torsi 16,6 Kgm meningkatkan performa mesin, dengan penggerak rodanya yang berada di bagian depan.

Mobil ini menawarkan tiga mode berkendara, yakni EV untuk berkendara halus tanpa bensin. ECO untuk berkendara hemat BBM, dan Sport untuk memaksimalkan daya mesin. Meski performa mesin maksimal. Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid tergolong irit BBM dengan konsumsi hanya 1 liter untuk menempuh jarak 23,3 km.

Meskipun harganya mencapai Rp602 jutaan, mobil hybrid ini menawarkan fitur yang sangat menarik dan sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki mobil dengan tampilan sporty dan efisien.

Fitur-fitur yang ada pada Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid 2023 antara lain, head unit 0 inci IPS display, konektivitas Bluetooth, Radio FM/AM, Voice Command, NFC, Wireless AACP (Apple CarPlay dan Android Auto), Miracast, Panoramic View Monitor serta DVR.

Baca artikel lainnya: Honda HRV 2023, Mobil Impian Generasi Muda Dengan Harga Menarik Interior Mewah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan