Demokrat dan Golkar Saling Lempar Kode, Isyarat Airlangga-AHY?

“Kami juga yang saat ini terus membangun kebersamaan dengan koalisi perubahan juga tentu membuka diri karena ini negara besar, tidak mungkin 1-2 elemen saja yang berbuat dan berperan, kita (Golkar dan Demokrat) ingin berperan lebih besar lagi, lebih baik lagi untuk negeri kita,” kata AHY.

Hal senada juga dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Dia menyampaikan bahwa Partai Golkar juga akan tetap terbuka kepada partai politik lain yang ingin berdialog dengannya.

“Dalam kontestasi pemilu, tentu Partai Golkar membangun Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Partai Demokrat dengan koalisi perubahan,” kata Airlangga Hartarto.

“Tentu saya menyampaikan bahwa Partai Golkar terus membuka silaturahmi dan dialog dengan partai-partai politik. karena penting bagi Indonesia agar seluruh partai ini suasananya adem,” sambungnya.

Tidak hanya itu, bahkan Airlangga mengatakan bahwa pihaknya ingin saat pesta politik 2024 nanti, bisa menjadi pesta politik yang menyenangkan dan positif.

“Kita memasuki pesta politik tidak dengan tegang tapi pesta politik dengan kebahagian,” jelas Airlangga.

Oleh sebab itu, kata Airlangga, hal tersebut bisa saja terwujud di Indonesia jika komunikasi antar partai politik masih terus berjalan dengan baik.

“Tentu kebahagiaan dalam pesta politik hanya bisa terjadi kalau komunikasinya antar parpol itu apakah berasal dari koalisi yang sama atau berbeda tetap komunikasinya intens,” ujar Airlangga

“Itulah yang ingin kita bangun karena Indoneaia adalah negara besar dan tidak mungkin 1 partai politik bisa menyelesaikan semua persoalan di negeri ini. Kita harus bersama-sama,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan