Targetkan Menang di Pemilu 2024, Hengky Minta Kader PDI Perjuangan All Out

JABAREKSPRES.COM, –  Bupati Bandung Barat sekaligus Kader PDI Perjuangan, Hengky Kurniawan targetkan PDI Perjuangan menang hattrick pada Pemilu serentak tahun 2024 akan datang.

Oleh karenanya, segala upaya positif terus ia lakukan sebagai langkah dalam merealisasikan harapan serta target itu.

Hengky Kurniawan menyebut, pertemuan antara seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan dan PAC PDIP sebagai langkah memupuk silahturahmi serta membangun solidaritas, dan menyamakan persepsi untuk hadapi pesta demokrasi 2024 akan datang.

“Ini sekaligus konsolidasi untuk menghadapi kontestasi Pileg dan Pilpres nanti dengan harapan, PDI Perjuangan Bandung Barat bisa meraih kursi yang maksimal,” kata Hengky

Hengky juga mengatakan, berdasarkan fakta sejarah, PDI-P selalu menjadi pemenang di KBB. Menurutnya, kemanangan tersebut perlu terulang lagi baik dalam Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), atau Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal hitungan bulan saja.

“Nah, kita menyemangati teman-teman di wilayah agar bekerja all out memenangkan PDI Perjuangan (agar menang) hattrick di (Pemilu serentak) tahun 2024,” katanya.

Di bulan Ramadan ini, Hengky banyak melakukan konsolidasi dan silahturahmi dengan sesama kader PDI-P, hal tersebut untuk memenangkan pemilu 2024 akan datang.

“Ini kan bulan penuh berkah, mudah-mudahan niat kita untuk memenangkan di (Pemilu) 2024, doa di Bulan Suci Ramadan ini bisa dijabah oleh Allah SWT,” tandasnya**(mal)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan