Rekomendasi Baso Tahu Paling Terkenal di Bandung, Enak Tak Terbantahkan

JABAREKSPRES – Baso Tahu atau banyak dikenal juga dengan istilah siomay, memang dikenal paling enak bikinan orang Bandung. Karenanya banyak ditemukan di daerah lain, tukang siomay yang mencantumkan nama Baso Tahu Bandung di warung, kedai atau gerobaknya. Berikut rekomendasi baso tahu yang paling terkenal enak di Bandung.

Penggunaan bumbu yang pas, ikan yang segar dan bahan-bahan berkualitas membuat siomay atau baso tahu Bandung banyak di sukai.

Bukan hanya wisatawan dari luar daerah, bahkan warga asli Bandung-pun juga menjadikan baso satu sebagai salah satu jajanan Favoritnya

Terbukti, hampir diseluruh penjuru Bandung, dari pusat kota hingga pinggiran dan pelosok masuk gang-gang sempitpun tukang baso tahu bisa ditemukan.

Dengan banyak pilihan jenis, mulai dari baso tahu, siomay, telur, sayuran seperti kentang, kol dan Paria atau Pare, membuat penikmatnya memiliki banyak pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan seleranya.

Bumbu kacang dari baso tahu di Bandung sengaja dibuat tidak begitu halus, sehingga sensasi saat menggigitnya masih akan menemukan butiran-butiran kecil kacang yang gurih.

Berikut beberapa lokasi warung atau kedai baso tahu yang terkenal paling enak di Bandung, di ambil dari beberapa sumber.

1. Siomay Shawaregna

Makan baso tahu atau siomay di sini tidak dibatasi, kamu bisa mengambil sepuasmu dan sekenyangmu.

Karena warung ini mengusung konsep All You Can Eat, yang menyajikan bermacam-macam menu dengan satu harga.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp70 ribuan maka menu apapun yang disajikan boleh diambil dan dimakan, dengan syarat harus dihabiskan.Karena bila tidka habis, kamu akan kena denda.

Baso tahu di warung ini menjadi yang pertama direkomendasikan, karena menu satu ini menjadi favorit pengunjung, sehingga selalu ada dan tidak pernah absen dihari apapun.

Rasa yang ditawarkan memang tidak pernah mengecewakan, karenanya wajar bila banyak yang sampai nambah.

Selain baso tahu warung ini juga menyajikan mie ayam, mie kocok, baso, lotek, makanan berat hingga aneka cemilan dan minuman.

Untuk kamu yang penasaran kamu bisa mendatanginya di Jalan Sindang Sirna No. 21 Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan