Cara Melihat Orang yang Menghapus Pertemanan di Facebook

JABAR EKSPRES- Pernahkah Anda melihat seseorang menghilang dari timeline Facebook dan kebinggungan apakah dia menghapus pertemanan? Berikut ini cara untuk mengetahui orang yang menghapus pertemanan di Facebook.

Wajar jika ingin tahu tentang daftar teman Anda—terutama jika Anda memperhatikan bahwa pengguna tertentu tidak lagi muncul di feed Anda.

Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa Anda telah menjadi hantu, karena Facebook tidak mengingatkan Anda jika Anda telah dihapus sebagai teman.

Jika Anda ingin melihat apakah ini terjadi pada Anda, ada beberapa metode yang dapat Anda coba untuk memeriksa apakah Anda telah dihapus pertemanannya di Facebook tanpa bertanya langsung kepada mereka.

Namun, Tidak ada cara resmi untuk mengetahui siapa yang tidak berteman dengan Anda di Facebook. Platform media sosial tidak akan mengingatkan Anda ketika seseorang menghapus Anda dari daftar teman mereka.

Tidak ada metode resmi untuk mengetahui siapa yang tidak berteman dengan Anda di masa lalu.

Meskipun Facebook tidak memiliki reputasi terbaik dalam menjaga privasi penggunanya, ini adalah keputusan yang dapat dimengerti.

Jika Facebook memperingatkan Anda saat Anda tidak berteman, itu mungkin akan menciptakan banyak drama dan konflik yang tidak perlu.

Jika Anda tidak melacak, Anda harus melihat lebih dekat pada akun Anda untuk melihat apakah Anda dapat mengetahuinya sendiri. Kami telah menguraikan beberapa kemungkinan cara untuk melakukannya di bawah ini.

 

 

Periksa Time Line

 

Metode tercepat dan terbaik untuk mengetahui apakah Anda telah dihapus pertemanannya di Facebook adalah dengan melihat baik-baik timrline FB kamu. Jika Anda tidak melihatnya, Anda mungkin telah dihapus pertemanannya.

 

Jika seseorang menghapus pertemanan dengan Anda, mereka tidak lagi dapat melihat pos pribadi Anda, tetapi yang lebih penting, Anda tidak akan dapat melihat pos mereka.

 

Jika Anda masih mengikuti pengguna tersebut (yang memungkinkan, bahkan jika Anda tidak berteman), Anda hanya akan melihat kiriman publiknya.

 

Cari Dalam Daftar Teman Anda

 

Cara lain untuk memeriksa apakah Anda kehilangan teman adalah dengan mencari nama orang tersebut di dalam daftar teman Facebook Anda. Ini adalah cara sederhana dan akurat untuk memeriksa apakah seseorang masih menjadi teman Anda atau tidak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan