Sinopsis Film Before I Fall: Kisah Labirin Waktu Tayang Malam Ini

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Before I Fall yang akan tayang di Bioskop Trans TV mala mini Kamis, 27 April 2023 pukul 23.45 WIB.

Before I Fall merupakan film besutan sutradara Ry Russo-Young, serta ditulis oleh Maria Maggenti an Lauren Oliver.

Film Before I Fall dibintangi oleh Zoey Deutch. Halston Sage, Cynthy Wu, Medalion Rahimi, Logan Miller, Kian Lawley, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Before I Fall menceritakan tentang seroang gadis cantik yang terkena labirin waktu, dia mengurai waktu kematiannya dan menemukan semua yang hilang darinya.

Film “Before I Fall” diawali dengan seorang wanita bernama Samantha Kingston yang bangun pada pukul 6.50 pagi di hari Cupid atau Hari Valentine, 12 Februari.

Saat Samantha berkencan dengan Rob, dia dijemput oleh teman-temannya yang bersemangat bernama Lindsey, Allie, dan Elodie.

BACA JUGA: Cara Mendapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi Langsung Cair

Siswa membagikan mawar selama kelas Sisyphus. Samantha kemudian mendapatkan satu dari Rob dan satu lagi dari mantan SD bernama Kent.

Kent mengundangnya ke pesta di rumahnya, tetapi Samantha tidak terlalu senang dengan undangan itu. Di Hari Cupid, Samantha bangun lagi. Dia melanjutkan harinya, mencatat bahwa peristiwa yang sama terjadi sampai dia jatuh lagi setelah meninggalkan pesta.

Samantha bangun lagi di hari yang sama dan mendapati dirinya berada dalam kekeliruan waktu. Sam kemudian tinggal bersama Aries untuk mengubah pesanannya.

Mereka menghindari kecelakaan, tetapi kemudian mengetahui bahwa Julia bunuh diri. Meski menghindari kecelakaan, Samantha mengulangi hari yang sama berulang kali.

Ketika dia menyadari bahwa dia tidak melakukan apa-apa, dia mulai melakukan apa yang dia inginkan.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 51 Ditutup Hari Ini, Yuk Login di Sini!

Dia pertama-tama mengeluh kepada semua orang yang dia kenal, kemudian mencoba menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang dia cintai.

Selama babak ini, dia mencoba berbaikan dengan siswa pengganggu bernama Anna Cartulo dan mencoba mendekati Kent.

Setelah pengalaman seksual pertamanya dengan Rob tidak memuaskan, Samantha dihibur oleh Kent dan mengenang persahabatan masa lalunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan