Zayyan Orang Indonesia Ketiga yang Berhasil Debut Sebagai Idol K-POP

Jabar Ekspres – Pada acara debut boy group XODIAC, Zayyan, yang merupakan anggota yang berasal dari Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya karena akhirnya Ia bisa debut.

Pada tanggal 25 April 2023, showcase debut boy band XODIAC diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul. Di sini, Zayyan, sebagai anggota yang berasal dari Indonesia membagikan perasaannya mengenai debutnya.

“K-pop sangat populer di Indonesia dan saya juga menyukainya, jadi saya bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Saya bersemangat untuk debut saya,” Ucapnya.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Virgoun Ex-Last Child

Zayyan merupakan orang Indonesia ketiga yang berhasil debut sebagai idol di negeri ginseng itu. Setelah sebelumnya Loudi yang berhasil debut dalam boy group “14U” dan Dita Karang yang berhsil debut sebagai member girl group “Secret Number”.

XODIAC adalah boy goup rookie besutan agensi “OCJ Cool Jacso” memiliki konsep baru yang citra dan warna grupnya berubah sesuai dengan konsep yang dirancang oleh tim talenta multinasional yang dipilih dengan cermat.

XODIAC memiliki sembilan anggota untuk lagu debut resmi mereka dan terus berubah dan memperkenalkan pesona yang berbeda tergantung pada konsep yang muncul kemudian.

BACA JUGA: Bikin Nangis! Ini Isi Surat dari Adik dan Teman Moonbin ASTRO

Lagu debut resmi XODIAC “Throw a Dice” adalah lagu yang menggabungkan fondasi hip-hop dengan irama yang bagus dan suara yang minimal. Itu harus menyenangkan penonton, ini tentang seorang pemuda percaya diri yang mencapai tujuannya.

Sementara itu, XODIAC merilis single debut mereka pada tanggal 25 April pukul 18:00 (KST) di berbagai situs web music.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan