Pemain AC Milan, Rafael Leao Tolak Minat Chelsea dan Real Madrid

JABAREKSPRES – Kabar gembira untuk Milanisti-julukan pencinta klub AC Milan, lantaran pemain andalannya Rafael Leao, bersedia menolak pinangan Chelsea dan Real Madrid.

Sudah lama senter diberikan bahwa Chelsea dan Real Madrid berminat terhadap pemain asal Potugal, Rafael Leao di tengah ketidak pastian perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Namun baru-baru ini Leao mematahkan minat kedua klub raksasa itu karena sang pemain bintang ingin memperpanjang kontraknya dengan AC Milan.

Leao sendiri merupakan pemain inti Milan dan saat ini menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola. Rafael juga memiliki peran penting saat mengantarkan Milan meraih scudetto Liga Italia perode 2021-2022 dan Rafael sendiri terpilih menjadi pemain terbaik.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Leao memiliki gagasan yang jelas tentang masa depannya bersama AC Milan. Dia ingin tetap di Milan dan memperbarui kontraknya yang saat ini berakhir pada Juni 2024.

Tidak hanya itu, Leao juga mengatakan bukan Chelsea dan juga Real Madrid, yang ingin membawanya ke Premier League dan LaLiga. Pemain sayap itu secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bertahan di Milan dan sekarang dia ingin mewujudkan kata-kata itu menjadi kenyataan.

 

Rafael Leao Ingin Perpanjang Kontrak dengan AC Milan

 

Untuk alasan ini, optimisme dan kepercayaan diri mengenai pembaharuannya tumbuh dari hari ke hari, tetapi kendala utama yang masih harus diatasi adalah denda yang harus dibayar kepada Sporting CP setelah Leao mengakhiri kontraknya dan bergabung dengan Lille secara gratis pada tahun 2018 silam.

Namun, ada kesepakatan lisan tentang durasi kontrak (lima tahun) dan gaji baru yang akan dia dapatkan dari AC Milan, seharusnya tidak menjadi masalah dengan hanya perbedaan kecil antara €6,5 juta bersih per tahun yang ditawarkan ditambah bonus dan €7 juta diminta.

Kontak antara kedua belah pihak berlanjut dengan cara yang positif, terlepas dari rumor di tengah minat Chelsea dan Real Madrid. Pemain andalan AC Milan itu membuat pilihannya beberapa waktu lalu bahwa dirinya ingin bertahan di Milan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan