Ngeri Abis! Inilah 3 Film Horor Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Depan di Bioskop

JABAR EKSPRES – Ada 3 film horor terbaru yang bisa menjadi referensi bagi para pecinta film horor yang hendak menonton pada bulan depan, Mei 2023 di bioskop.

Lalu, apa saja 3 film horor terbaru yang akan tayang pada Mei 2023, bulan depan di bioskop?

Dikutip JabarEkspres.com dari situs resmi XXI pada Rabu, 26 April 2023, berikut ini 3 film horor terbaru yang akan tayang pada bulan Mei 2023 di bioskop.

BACA JUGA: 2 Film Horor Indonesia Terbaru, Rekomendasi Tontonan Libur Lebaran 2023

3 Film Horor Terbaru Tayang pada Mei 2023 di Bioskop

1. Dedemit Diikuti Makhluk Halus

Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus garapan Hendra Sirajuddin akan tayang pada Mei, bulan depan.

Dilansir dari kanal Youtube 786 Production, tercantum tanggal tayang film Dedemit Diikuti Makhluk Halus yakni pada akan rilis pada tanggal 4 Mei 2023.

Sebagai informasi, film Dedemit Diikuti Makhluk Halus dibintangi oleh Ikram Noer, Fildzah Burhan, Nurfadilah Hanifah, Oki Dg Mabon.

Film ini mengisahkan tentang Andi Marlina, putri ke 2 dari Andi Baharuddin Mahmud, seorang pengusaha sukses berdarah Makassar dengan seorang wanita sunda yang cantik bernama Lilis.

Dilahirkan dan di besarkan di Jakarta, sebab ayahnya merantau dan sukses di Jakarta. Saat ini sudah lulus kuliah dan menjadikan Makassar sebagai tujuan petualangan berikutnya setelah 3 bulan tidak kemana-mana karena kematian kakanya Lia.

Tetapi tujuan sebenarnya ke Makassar ingin mencari tau tentang rumah peninggalan ayahnya yang selama ini di rahasiakan.Berbekal alamat dan foto tua sebuah rumah megah di zamannya dengan halaman yang luas di batasi pagar. Sebuah rumah besar dan sepi, dengan pagar besi yang mengelilingi rumah tersebut. Rumah ini nampak rapi dan terawat.

Lina menemukan seorang wanita yang seumuran dengannya, namun bergaya klasik dengan mengenakan kebaya dan kain sarung serta berwajah dingin. Puang Tenri, itulah nama wanita yang konon dipercayakan oleh ayahnya menjaga rumah tersebut.

2. Jin Khodam

Film garapan Tema Patrosza, Dedy Mercy juga menjadfi salah satu film horor yang akan tayang pada 25 Mei 2023, bulan depan.

Film Jin Khodam yang dibintangi oleh Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Egi Fedly, Kukuh Prasetyo, Ayu Dyah Pasha, Widi Dwinanda, Wan Afox, Samsul Gondo, Piet Pagau, Azul Pratama, Abbiyu Barakbah mengisahkan sosok bernama Bagas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan