Honkai: Star Rail, Game Keluaran HoYoVerse Telah Hadir!

JABAR EKSPRES – Kemunculan Honkai: Star Rail menjadi perbincangan hangat di dunia game internasional. Pasalnya, karena game ini memiliki developer yang sama dengan Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd.

Honkai: Star Rail bukan lanjutan dari Honkai Impact 3rd, tetapi berada pada universe yang sama. Berbeda dengan Genshin Impact, game ini memiliki tidak memiliki konsep open world seperti Genshin Impact yang mengizinkan pemainnya untuk berkelana secara bebas.

Jika kamu merupakan salah satu penggemar berat dari role-playing games maka Honkai: Star Rail adalah game yang bisa memikat perhatianmu. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Honkai: Star Rail.

Kamu akan berkelana sebagai seorang Trailblazer, yang secara misterius bangkit setelah dibuat dengan menggunakan sebuah StellaronStellaron adalah sebuah sumber energi kuat yang memiliki kemampuan untuk menciptakan bencana, tetapi entah bagaimana Trailblazer dapat memanfaatkan kekuatannya tanpa melenceng.

Sebagai seorang Trailblazer, pemain bergabung dengan kru Astral Express yang terbang di angkasa. Game ini menmepatkan pemain dalam sebuah situasi di mana pemain akan menyelamatkan planet-planet dari kerusakan disebabkan oleh Stellarons.

Seiring cerita berjalan, Honkai: Star Rail memungkinkan pemain untuk memilih dari empat karakter yang dapat dimainkan, sama seperti Genshin Impact. Karakter tersebut akan bergantian melawan berbagai musuh sepanjang misi cerita utama dan side quests.

BACA JUGA: Buruan Klaim! Kode Redeem Honkai Star Rail dari HoYoVerse

Pemain akan membutuhkan untuk meningkatkan kekuatan karakternya dan light cones (senjata) yang digunakan dengan mengalahkan musuh tertentu yang mengkonsumsi kekuatan Trailblazer.

Seiring waktu, pemain hanya perlu melakukan log in, melakukan beberapa daily quests, dan terus bermain untuk meningkatkan karakter dan senjatanya.

Honkai: Star Rail tidak begitu membutuhkan para pemain untuk menghabiskan uang untuk melanjutkan progres ke dalam berbagai level. Tetapi, jika pemain menginginkan pengalaman bermain paket ekspansi Simulated Universe dan Forgotten Hall dengan mudah, pemain dapat membayar untuk karakter bintang lima.

Untuk pengalaman bermain terbaik, sangat direkomendasikan memainkan Honkai: Star Rail di komputer dengan minimal 6GB RAM, Intel Core i3 processor, Nvidia GeForce GTX 650 VGA, dan penyimpanan sebesar 20GB dengan Windows 7 atau lebih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan