Hello Ghost Segera Tayang! Dibintangi Enzy Storia, Film ini Kisahkan Apa?

JABAR EKSPRES – Hello Ghost menambah Panjang deretan film dengan genre drama comedy  yang di sutradarai oleh Indra Gunawan.

Hello Ghost dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia serentak pada 11 Mei 2023. Tanggal penayangan tersebut diumumkan oleh laman Instagram resmi milik Falcon Pictures selaku  rumah produksinya.

“Release official poster & teaser trailer #HelloGhost Saksikan 11 Mei 2023 di Bioskop,” tulisnya.

Baca Juga: KEREN! Film Urang Minang ‘Onde Mande!’ Tembus Far East Film Festival Italia

Hello Ghost ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro Hesti Purwadinata, Ciara Nadine Brosnan sebagai pemeran utamanya.

SINOPSIS

Hello Ghost ini mengisahkan Kresna (Onadio Leonardo) yang gagal setelah percobaan bunuh dirinya, kini mendapati dirinya dikuntit oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

KUATNO (Indro Warkop), hantu tua bangka yang mata keranjang, BIMA (Tora Sudiro), hantu perokok yang dulunya adalah supir angkot, LITA (Hesti Purwadinata), Hantu melankolis yang mudah menangis, dan CHIKA (Ciara Brosnan), hantu kecil yang senang menggunakan sepatu roda. Mereka hanya akan pergi jika Kresna mau memenuhi permintaan mereka masing-masing.

Kresna tidak berdaya, akhirnya menuruti keinginan mereka. Namun ternyata, dalam proses menuntaskan misi tersebut, Kresna sendiri yang menemukan makna baru bagi hidupnya dan juga cintanya pada SUSTER LINDA (Enzy Storia).

Dan berikut link nonton Trailer Hello Ghost adalah sebagai berikut:

Official Teaser Trailer ‘Hello Ghost’ | 11 Mei 2023 di Bioskop – YouTube

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan