Tidak Bisa Duduk! Stasiun Cicalengka Ramai Hingga Dalam Gerbong

JABAR EKSPRES – Senin, 24 April 2023 pada sore hari Stasiun Cicalengka ramai di datangi penumpang setelah H+3 lebaran menuju Stasiun akhir Padalarang.

Baca juga: Hati-hati! 6 Tips Aman Saat Berada Di Jalan Tol

Kereta Stasiun Cicalengka ramai dan padat didatangi oleh para penumpang  dengan tujuan akhir Stasiun Padalarang. Setelah H+3 lebaran banyak sekali penumpang yang mulai untuk berlibur ke kota bandung atau pulang mudik lebaran.

Tidak bisa duduk! St Cicalengka Ramai Hingga Dalam Gerbong
Foto: Jabar Ekspres

Dari Stasiun Cicalengka akan melewati beberapa Stasiun kereta hingga Stasiun akhir Padalarang. Dengan susunan rute Stasiun Cicalengka, Stasiun Haurpugur, Stasiun Rancaekek, Stasiun Cimekar, Stasiun Kiaracondong, Stasiun Cikudapateuh, Stasiun Bandung, Stasiun Ciroyom, Stasiun Cimindi, Stasiun Cimahi, Stasiun Gadobangkong, dan Stasiun Padalarang.

Pada saat sampai di Stasiun Rancaekek akan lebih banyak penumpang yang berdatangan akan masuk kedalam gerbong kereta hingga tidak kebagian tempat duduk. Banyak sekali para penumpang yang berdiri di tengah jalan gerbong kereta sampai dengan dekat pintu masuk.

“Tadinya kirain setelah H+3 lebaran di stasiun ga bakal terlalu rame soalnya masih pada mudik, eh taunya tetap aja rame juga orang yang mau pada liburan ke Bandung” Ujar Bu Lisna kepada Jabar Ekspres pada Senin (24/04/2023) di Stasiun Cicalengka.

“Rame banget teh, saya mau ke Cianjur sengaja naik kereta dulu sampai Stasiun Padalarang biar ga macet” Ujar Vivi kepada Jabar Ekspres pada Senin (24/04/2023) di Stasiun Cicalengka.

Kereta sudah menjadi alat transportasi umum masyarakat Indonesia yang paling efektif untuk pergi liburan dan juga mudik lebaran. Kita tidak akan lelah berkendara atau bahkan kemacetan di jalan raya, karena kereta memiliki jalan rel sendiri.

Jika kita ingin bepergian ke keluar kota sudah pasti kita akan mendapatkan kursi penumpang sesuai no bangkunya dan akan tetap sangat nyaman jika ramai oleh para penumpang lainnya.

Berbeda dengan jika kita bepergian dengan kereta api lokal sudah pasti kita akan duduk dimana saja dan jika tidak ada bangku yang kosong mau tidak mau kita hanya berdiri.

Tinggalkan Balasan