Miliki 6 Habits Ini Jika Kamu Ingin Menjadi Orang Sukses

  1. Jangan Larut Dalam Pujian

Kebiasaan buruk seseorang adalah cepat puas saat mendapatkan pujian. Tidak masalah jika kamu merasa senang saat ada orang yang memuji mu, namun jangan sampai kamu focus kamu teralihkan hanya karena sebuah pujian.

Karena jika kamu terlalu senang dengan pujian, ditakutkan kamu akan lupa dengan mimpi-mimpi yang belum tercapai dan merasa puas di titik itu, padahal perjalanan dan perjuangan kamu masih Panjang.

Hal ini yang nanti nya akan menghambat kamu dalam mewujudkan semua impian. Jadilah orang yang jika dipuji dia gak akan melayang terlalu tinggi, dan ketika dicaci kamu tidak jatuh begitu dalam ke lubang kekecewaan dan kesedihan.

  1. Bangun di pagi hari

Menurut riset dari orang-orang yang sukses, rata-rata dia mempunyai kebiasaan dipagi hari. Karena mereka percaya dengan terbangun di pagi hari akan menjaga produktifitas hidup.

Sehingga lebih banyak waktu dan peluang yang bisa digunakan untuk mengejar semua mimpi-mimpi yang telah direncanakan sebelumnya.

Maka sehubungan kamu harus bangun dipagi hari setiap hari, kamu tidak saran kan untuk bergadang di malam hari demi menjaga system metabolism yang ada dalam tubuh kamu.

Sehingga saat bangun pagi, kamu terlihat segar dan besemangat dalam melakukan produktifitas sehari-hari.

  1. Miliki karakter konsisten

Konsisten menjadi kunci kesuksesan no 1. Karena banyak orang yang bisa memulai namun sulit mempertahankan dan menyelesaikan. Saat kamu menggeluti sesuatu, kamu harus melakukan nya secara konsisten agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Saat kamu ingin menjadi penulis hebat, maka kamu harus menulis secara konsisten agar kamu memilki skil dan bakat yang sudah terlatih. Kebiasaan dai orang orang sukses, mereka selalu konsisten dalam meggeluti pekerjaan nya.

Mungkin itulah, 6 hal yang bisa kamu terapkan dan bisa kamu jadikan habits, agar mimpi-mimpi mu dapat berubah menjadi kenyataan.

Karena mimpi akan hanya menjadi ilusi jika tidak diikuti dengan usaha dan do’a. Semoga  6 habits di atas cukup membatu usaha kamu dalam mencapai semua mimpi-mimpi mu.

Tinggalkan Balasan