Link Nonton Vinland Saga season 2 episode 16 Sub Indonesia

 

Adegan kemudian beralih ke Thorfinn dan Einar. Setelah malam tanpa tidur, mereka membahas kemungkinan menghapuskan perang dan perbudakan. Thorfinn percaya bahwa mengurangi jumlah perang akan mengurangi jumlah budak, tetapi budaya Norse menghargai perang dan kekayaan, yang membuatnya sulit untuk diubah.

 

Thorfinn ingin menciptakan desa yang damai di mana orang tidak membutuhkan pedang dan dapat beristirahat dengan tenang, tetapi Einar mempertanyakan bagaimana mereka akan mempertahankannya dari Viking.

 

Einar menyarankan mereka mungkin perlu melarikan diri ke tempat yang tidak bisa dijangkau oleh Viking. Terlepas dari ketidakpastian, Thorfinn bertekad untuk menebus nyawa yang hilang di masa lalunya dan menciptakan dunia yang lebih baik.

 

Mengingat Vinland, Thorfinn mengatakan bahwa ketika dia masih kecil, Leif memberitahunya tentang tempat seperti itu, tetapi mereka tidak tahu persis lokasinya. Thorfinn menyarankan agar mereka dapat mengambil orang buangan lain dan membuat desa di sana.

 

Namun, Fox dan beberapa pria lainnya tiba dan mulai menggeledah gudang mereka tanpa penjelasan. Thorfinn menyadari bahwa Gardar telah melarikan diri.

 

Link Nonton Vinland Saga season 2 episode 16

Klik linknya DI SINI  untuk nontn Vinland Saga season 2 episode 16

 

 

https://www.netflix.com/id/title/81249833

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan