Bocoran Spesifikasi Nokia Magic Max 2023 yang Bakal Jadi Pesaing Iphone

JABAR EKSPRESNokia Magic Max 2023 adalah smartphone terbaru yang diumumkan oleh Nokia, dengan bocoran spesifikasi yang telah diluncurkan.

Nokia Magic Max dikatakan akan meramaikan pasar smartphone dalam waktu dekat, meskipun Nokia saat ini mungkin tidak menjadi bagian dari ponsel teratas.

Nokia pernah menjadi merek yang dikenal di seluruh dunia, tetapi kehilangan supremasinya setelah dunia beralih ke smartphone.

Nokia Magic Max dikatakan akan menjadi ponsel flagship dengan desain menarik dan antarmuka pengguna yang segar, dan akan bersaing langsung dengan iPhone.

Melansir dari berbagai sumber Informasi mengenai spesifikasi dan harga Nokia Magic Max diperoleh dari sumber Yoga tag di YouTube dan website Filipina.

Baca Juga: Infinix Zero 5G Berikan Spesifikasi Dewa Namun Harga Cocok di Dompet, Cek di Sini!

Digadang gadang hp ini bakaln jadi pesaing Iphone karena memiliki keunggalan dalam segi kamera yang hampir mirip dengan Ipho dari stabilizernya.

Spesifikasi Nokia Magic Max 2023

  • Spesifikasi Nokia Magic Max yang bocor meliputi layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Quad HD+ yang menawarkan tampilan yang jernih dan tajam.
  • Ponsel ini juga dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888, yang merupakan salah satu chipset terbaru dan tercanggih dari Qualcomm.
  • Nokia Magic Max kemungkinan akan hadir dalam beberapa varian RAM dan penyimpanan internal, termasuk pilihan 8GB/128GB dan 12GB/256GB.
  • Di bagian belakang, terdapat sistem kamera ganda dengan konfigurasi 48MP + 64MP yang akan memberikan hasil foto dan video berkualitas tinggi.
  • Nokia Magic Max juga dilengkapi dengan berbagai fitur kamera seperti PDAF, OIS, mode malam, dan fitur kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna.
  • Ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas besar sekitar 6000mAh yang mendukung pengisian cepat, serta sistem operasi Android 12 terbaru dari Google.
  • Nokia Magic Max juga dikabarkan akan hadir dengan fitur keamanan canggih, termasuk pemindai sidik jari di dalam layar dan pengenalan wajah.

Untuk harga sendiri Nokia Magic Max masih belum diumumkan secara resmi, namun diharapkan menjadi salah satu ponsel flagship Nokia yang cukup mahal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan