Silaturhmi Saat Lebaran, AHY Kunjungi Kediaman Anies Baswedan

JABAR EKSPRES- Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengunjungi kediaman Anies Baswedan saat momen Lebaran 2023 ini.

Bakal calon presiden dari Partai Demokrat dan Koalisi Perubahan juga mengunjungi Salim Segaf Al-Jufri, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurutnya, berkunjung dan bersilaturahim dalam momentum Lebaran 2023 merupakan salah satu momen yang dia tunggu-tunggu.

Pada Sabtu pagi, AHY mengunjungi kediaman Anies Baswedan yang didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan, dan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan keluarganya menyambut hangat AHY, yang kemudian menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan.

Momen silaturahmi AHY juga diposting dalam instagram pribadinya @agusyudhoyono.

“Setelah bersilaturahmi dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Puri Cikeas, saya bersama istri @annisayudhoyono dan juga Aira melanjutkan halal bi halal ke kediaman Mas @aniesbaswedan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan siang tadi (22/4). Alhamdulillah, kedatangan kami disambut begitu hangat oleh Mas Anies beserta Mbak @fery.farhati, anak-anak, dan keluarga besar beliau. Kami juga sempat diajak Mas Anies berkeliling atau House Tour rumah beliau. Terima kasih, Mas Anies dan juga Mbak Fery yang sudah menerima dan menjamu silaturahmi saya dan keluarga. Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Lebaran dan Minal Aidin wal Faidzin. 🙏🏼,” postingnya.

Setelah itu, AHY bersilaturahim ke kediaman Salim Segaf Al-Jufri, didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky.

Anies Baswedan juga mengunjungi kediaman Salim Segaf Al-Jufri bersama dengan AHY. Turut hadir Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, serta petinggi PKS lainnya.

AHY menganggap silaturahim dengan sesama tokoh bangsa sebagai hal yang rutin dilakukan, terutama dalam momentum Lebaran. Menurutnya, silaturahim telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, AHY mengajak masyarakat untuk menjaga dan melestarikan budaya silaturahim tersebut karena silaturahim dapat memperkuat kebersamaan dan solidaritas sesama anak bangsa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan