Keseruan Blackpink Carpool Karaoke Bareng James Corden, Ternyata Mereka Mengidolakan TLC

JABAR EKSPRESBlackpink tampil di acara The Late Late Show, loh! Mereka ikutan segmen Carpool Karaoke bareng James Corden pas Selasa malem kemaren, tanggal 19 April 2023.

Dalam segmen itu, mereka nyanyiin beberapa lagu, kayak “Pink Venom”, “DDU-DU DDU-DU”, dan “How You Like That”. Tapi gak cuma itu, mereka juga nyanyiin lagu tahun 90-an, “Wannabe” dari Spice Girls.

Mengutip dari chanel youtube @The Late Late Show with James Corden Ternyata, siapa nyangka, Blackpink tuh ngefans banget sama TLC dan nganggep mereka sebagai panutan. Mereka suka banget gaya nyanyi, rap, dan hip-hop dari TLC, bro. Jennie juga bilang di video itu, “Kami suka banget lagu-lagu TLC,” dan anggota Blackpink yang lain juga setuju.

Terus, si James Corden nanya lagi, “Mau nyanyiin lagu TLC gak?” Eh, langsung deh semua anggota Blackpink teriak, “Iya!” dan mereka nyanyiin lagu “No Scrubs”. Asik banget, ya!

Nah, sebenernya ini bukan kali pertama BLACKPINK muncul di “The Late Late Show With James Corden”, lho. Pada tahun 2019, mereka udah dateng dan perform lagu terbaru mereka waktu itu yang judulnya “Kill This Love”.

Baca Juga: 19 Daftar Game Penghasil Uang Aman OJK Langsung Cair ke E-wallet, Anti Ribet!

Sekarang mereka bakal ikutan segmen Carpool Karaoke di “The Late Late Show With James Corden” lagi, nih. Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose bakal tampil di episode yang tayang di Selasa malem, 18 April, di channel CBS. Acara ini bakal jadi salah satu episode terakhirnya sebelum tamat, pada tanggal 27 April. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Namun kabarnya James Corden bakal cabut dari The Late Late Show, dan sebelum dia ninggalin acaranya, dia berhasil deh ngajak Blackpink buat ikutan segmen Carpool Karaoke!

Dalam episode terakhir “The Late Late Show With James Corden” ini, gak cuma ada Blackpink aja, tapi juga bakal ada deretan selebritas top Hollywood lainnya, bro. Ada Ben Affleck, Bryan Cranston, Tom Cruise, Josh Gad, Kate Hudson, The Kardashians, Allison Janney, dan masih banyak lagi dalam segmen yang berbeda-beda. Acaranya emang selalu keren, sih!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan