Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Kembali Dengan Season 3, YUK Tonton Disini!

JABAR EKSPRES – Pecinta anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba , ada kabar gembira untuk kamu di mana pun kamu berada! Setelah cukup lama tak ada kabar, anime ini kembali dengan season terbarunya yang akan memberikan banyak keseruan di season 3 ini.

Demon Slayer Season 3: Kimetsu No Yaiba awalnya merupakan sebuah seri manga populer Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotoge. Manga ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang menjadi seorang pembantai iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adik perempuannya, Nezuko, diubah menjadi iblis.

Baca artikel lainnya: Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki Episode 13, tonton di sini!!

Sejak kemunculannya, Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 3 telah mendapatkan banyak penggemar.  Tidak hanya di Jepang, tetapi juga di banyak negara. Pada Mei 2020, manga ini telah terjual sebanyak 80 juta eksemplar dan menjadi salah satu seri manga terlaris pada zamannya.

Para penggemar yang sudah lama merindukan kehadiran Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 di Indonesia bisa kembali menyaksikan lanjutan ceritanya. Pada 9 April 2023 kemarin, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba merilis season 3 episode 1 dengan durasi yang lumayan panjang.

Pada season ketiga ini, kisah di mulai dengan patahnya pedang milik Tanjiro setelah melawan iblis. Tanjiro yang merasa tanpa senjata kemudian memutuskan untuk mencari desa pedang untuk memperbaiki pedangnya yang telah rusak.

Setelah melakukan perjalanan panjang, Tanjiro berhasil menemukan desa pedang yang di maksud dan menyerahkan pedangnya kepada seorang ahli pedang bernama Hotaru. Namun, saat Hotaru memperbaiki pedang Tanjiro, terjadi serangan dari dua sosok iblis kuat.

Baca artikel lainnya: Mashle Magic and Muscles, Anime yang Wajib Di tonton di 2023

Pertempuran hebat pun tak terhindarkan, dan Tanjiro yang tanpa memegang pedang terlihat kesulitan menghadapi dua iblis tadi.

Pada musim ini, Tanjiro akan mendapat banyak ujian karena keberhasilannya menghabisi Enam Atas membuat para iblis penasaran dan berniat menjajal kemampuan Tanjiro. Kamu bisa mengetahui kelanjutan ceritanya dengan menyaksikannya di situs resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan