7 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

Anda dapat dengan mudah membuka akun pada aplikasi ini dengan hanya memerlukan alamat email dan melakukan verifikasi dengan foto KTP, SIM, atau paspor.

  1. Tokocrypto

7 Aplikasi Crypto Terbaik untuk Pemula di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

TokoCrypto merupakan aplikasi bursa aset digital yang digunakan untuk melakukan transaksi aset kripto dan dimiliki oleh PT Crypto Indonesia Berkat.

Salah satu kelebihan dari aplikasi crypto terbaik ini adalah biaya transaksi jual-beli yang tergolong rendah dan tampilan aplikasinya yang menarik dan mudah digunakan.

Namun, terdapat beberapa kekurangan pada aplikasi ini, seperti tidak mendukung top-up menggunakan kartu kredit, deposit minimal yang cukup tinggi, dan adanya nominal minimum untuk penarikan dana.

  1. Indodax

Indodax dari PT Indodax Nasional Indonesia, merupakan salah satu aplikasi crypto terpercaya yang cukup populer dengan lebih dari 3,9 juta pengguna.

Selain memudahkan dalam bertransaksi, Indodax juga menyediakan sistem keamanan yang terlapis dengan perlindungan autentikasi multi faktor melalui verifikasi email dan SMS. Selain itu, proses setor dan tarik rupiah di Indodax sangat cepat dan efisien.

Biaya transaksi di aplikasi ini adalah 0,3% dan persyaratan deposit minimal adalah Rp500 ribu. Indodax telah mendapatkan izin dari OJK dan terdaftar di BAPPEBTI, sehingga legalitasnya terjamin secara resmi. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah fitur analisis chat yang sangat berguna bagi para pengguna.

  1. Pluang

7 Aplikasi Crypto Terbaik untuk Pemula di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

Pluang adalah sebuah aplikasi investasi yang diperkenalkan pada tahun 2019. Tujuan pendirian aplikasi ini adalah untuk memudahkan, memperkuat, dan menjadikan transparan investasi bagi masyarakat Indonesia.

Pluang memberikan berbagai pilihan produk investasi, seperti Reksa Dana, Logam Mulia, dan P2P Lending, yang dapat diakses secara mudah melalui aplikasi ini. Pengguna hanya perlu beberapa klik untuk membuka akun dan mulai berinvestasi. Pluang memberikan pengalaman investasi yang mudah dan ramah pengguna.

Selain itu, aplikasi untuk transaksi kripto ini menyediakan fitur-fitur yang membantu pengguna memilih produk investasi yang tepat, seperti analisis risiko dan kinerja investasi.

  1. Rekeningku

7 Aplikasi Crypto Terbaik untuk Pemula di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

Rekeningku adalah aplikasi yang dimiliki oleh PT Rekeningku Dotcom Indonesia dan berfungsi sebagai marketplace untuk mempertemukan pembeli dan penjual cryptocurrency yang menjadi anggota Rekeningku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan