7 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

JABAR EKSPRES – Penggunaan aplikasi Crypto terbaik untuk pemula dan profesional di tahun 2023 ini dapat memudahkanmu dalam melakukan transaksi, pembelian, dan penjualan mata uang digital kripto tanpa harus melibatkan broker atau perantara yang membebankan biaya tambahan.

Selain Bitcoin, terdapat pula mata uang digital lain seperti Ethereum, Dogecoin, Ripple, Litecoin, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya saham, banyak orang yang melakukan perdagangan mata uang digital dan juga yang berinvestasi di aplikasi crypto terbaik di Indonesia.

Transaksi mata uang kripto dilakukan melalui suatu platform yang menghubungkan pedagang dan konsumen aset kripto yang dikenal dengan sebutan aplikasi cryptocurrency.

Investasi di mata uang kripto menawarkan peluang yang menarik karena dapat diakses dan diperdagangkan secara global.

Namun, untuk melakukan perdagangan mata uang kripto dengan aman, kamu memerlukan aplikasi crypto yang terpercaya dan terbaik di Indonesia 2023.

BACA JUGA : 10 Aplikasi Trading Terbaik 2023 untuk Investasi Pemula dan Senior

Di Indonesia, transaksi mata uang kripto merupakan transaksi yang sah dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), sebuah lembaga khusus di bawah Kementerian Perdagangan.

BAPPEBTI telah melegalkan beberapa aplikasi crypto untuk memastikan keamanan para investor dan pedagang dalam melakukan transaksi mata uang kripto terbaik.

7 Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

Di bawah ini merupakan 7 aplikasi cryptocurrency terbaik untuk pemula dan profesional di Indonesia 2023 yang bisa Anda gunakan untuk berinvestasi asset mata uang kripto.

  1. Pintu

7 Aplikasi Crypto Terbaik untuk Pemula di Indonesia 2023 Terdaftar di BAPPEBTI

Jika melihat mamanya sekilas, tidak seperti aplikasi cryptocurrency. Pintu atau PT Pintu Kemana Saja, termasuk salah satu aplikasi kripto yang cukup popular dan bisa dibilang terbaik di Indonesia.

Kelebihan dari Pintu adalah deposit yang ringan sehingga siapa saja dapat membuat akun dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini tidak membebankan biaya komisi saat menjual aset digital.

Namun, terdapat beberapa kekurangan pada aplikasi ini, seperti biaya penarikan saldo sebesar Rp4.500, opsi top-up terbatas hanya pada bank BNI, dan proses verifikasi akun memakan waktu hingga maksimal 7 hari kerja.

BACA JUGA : 7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan