Link Nonton Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 4 Sub Indonesia

Setelah mendengarkan percakapan tersebut, Akane menyadari bahwa keduanya mungkin saling mengenal dalam kehidupan nyata dan mencurigai mereka berpacaran.

Pikiran itu selalu mengganggunya. Keesokan harinya, Akane kembali melihat Yamada di stasiun , tapi kali ini dia bertemu dengan seorang gadis muda yang terlihat seperti gothic Lolita, menandakan dia mungkin Ruri. Dia memegang lengan baju Yamada sambil berjalan. Setelah melihat mereka bersama seperti itu, dia merasa sedih dan agak cemburu.

Menjelang akhir episode, Akane terlihat pergi ke kafe untuk pertemuan offline dengan anggota guild dari game yang dia mainkan. Di tengah jalan, seorang pria menabraknya yang juga pergi ke pertemuan yang sama, setelah itu dia menemaninya ke kafe.

Pria itu ekspresif dan periang, hampir seperti Ruri. Ketika Akane mengatakan bahwa ketua guild itu ramah, wajahnya menjadi cerah. Saat itu, saat dia hendak mengungkapkan identitasnya, Akane memperhatikan Yamada dan berlari untuk menyambutnya. Dia juga bertemu gadis muda di sana, tapi kepribadiannya tidak seperti Ruri yang dia kenal.

My Love Story with Yamada-kun di Lv999 episode 3 juga menampilkan post-credit scene dimana Yamada membawa Akane ke tempatnya setelah dia mabuk saat pertama kali bertemu.

Pemirsa dapat melihat acara tersebut melalui sudut pandang Yamada kali ini, yang menunjukkan ketulusannya sebagai seorang pria sejati.

Link Nonton Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 4

Bagi kamu yang ingin menonton Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 4 klik saja linknya DI SINI.

Demikianlah informasi dan link nonton Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 4.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan