15 Ucapan Hari Lebaran Idul Fitri di Tahun 2023!

JABAR EKSPRES – Di hari istimewa ini yaitu Hari Raya Lebaran 2023, terdapat banyak momen yang bisa digunakan untuk bersilaturahmi, salah satunya dengan mengirim ucapan.

Membagikan ucapan hari raya sudah menjadi tradisi yang dilakukan pada saat lebaran,

Di bawah ini terdapat beberapa ucapan hari raya yang bisa kamu gunakan untuk mengirim ucapan pada rekan, keluarga, atau kenalan kamu pada hari raya ini.

Untuk itu kamu bisa terus menyimak artikel ini agar dapat mengetahui ucapan apa saja yang bisa kamu gunakan nantinya.

Berikut beberapa ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri:

  • Di hari yang penuh berkah ini gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas semua nikmat yang telah Ia berikan kepada kita. Semoga Ia mengabulkan semua doamu dan memenuhi semua keinginanmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!
  • Saat lenganku kini tak bisa merangkulmu untuk lebih dekat dengan hatiku. Aku selalu memelukmu dalam doa-doaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!
  • Lantunan indah suara takbir kini telah berkumandang maka dari itu sudah saatnya aku dan keluarga mengucapkan Selamat Lebaran di tahun 2023 ini mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Siapkan Barang-Barang Ini Saat Perjalanan Mudik

  • Setiap momen Idul Fitri lebih menyenangkan saat bersama teman-teman sepertimu. Aku menyayangi kalian semua dan berharap Idul Fitri yang paling istimewa dan menggembirakan bagi kalian semua!
  • Hari Raya Idul Fitri datang dengan penuh suka cita. Menjadikan waktu yang tepat untuk saling mensucikan diri. Taqabballahu Minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • Selamat Idul Fitri 1444 H untuk kamu dan keluarga. Semoga kebahagiaan tidak pernah lepas dari sekitarmu.
  • Melangkahkan kaki untuk menyempurnakan momen penuh kemenangan, yang selalu dirindukan setiap tahunnya. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan. Perbaiki sikap dan bersihkan hati, mohon maaf lahir dan batin Selamat Hari Lebaran 2023.
  • Aku berdoa semoga Idul Fitri ini memberikan kita semua kegembiraan tanpa henti, semoga semua keinginan kita menjadi kenyataan di hari suci ini, dan semoga kita dan keluarga sama-sama diberkati oleh rahmat Allah SWT. Selamat Idul Fitri 1444 H!
  • Aku berdoa dan berharap kamu dan keluargamu merayakan Idul Fitri yang menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doa kita semua dan memaafkan semua kesalahan kita. Selamat Idul Fitri 1444 H!
  • Pada kesempatan yang istimewa ini, mari kita sama-sama untuk berjanji bahwa apapun yang terjadi, kita akan tetap berteman baik satu sama lain selama sisa hidup kita di dunia. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan