Spesial Lebaran, Harga Tiket Trans Studio Bandung Sedang Promo, Cek Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES – Saat lebaran tiba banyak destinasi wisata padat dipenuhi pengunjung, dan bukan hanya itu saja. Tetapi, banyak tempat wisata yang memberikan promo spesial lebaran kepada para pengunjungnya. Sehingga, sudah tidak aneh lagi jika idul fitri tempat wisata ramai dikunjungi.

Salah satunya, Trans Studi Bandung yang merupakan taman rekreasi indoor theme park yang menawarkan berbagai wahana seru seperti di dufan. Sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta jika ingin bermain wahana ekstream. Sebab, di Bandung juga ada.

BACA JUGA : Kebun Binatang Ragunan Jakarta Tutup Saat Hari Pertama Lebaran

Dengan desain indoor ini cocok banget dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan kamu untuk menantang ardernalin. Sebab, banyak banget wahana yang seru untuk dicoba di Trans Studio Bandung.

Mengutip dari laman resmi Trans Studio Bandung, taman hiburan ini memiliki luas 4,2 hektar, serta terletak di dalam kawasan Trans Studio Mall Bandung..

Promo Tiket Trans Studio Bandung

Saat libur lebaran ini, TSB lagi ngadain promo spesial lebaran, yang cocok banget kamu kunjungi untuk liburan.

Trans Studio Mall atau disingkat TSB menawarkan promo Rp270 Ribu per tiket bagi pengguna kartu Bank Mega atau Allo Bank.

BACA JUGA : 8 Lagu Terpopuler Saat Menyabut Hari Raya Idul Fitri

Periode promo ini sudah berlangsung dari tanggal 15 April hingga 7 Mei 2023 nanti. Kamu bisa membeli tiketnya secara offline atau online. Jika membeli secara online kamu bisa melalui link www.transentertainment.com/transstudio/bandung

TSB buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB, dan gate closed jam 16.00 WIB. Wahana ini bertempat di Jalan Jenderal Gatot Subroto No.289 A, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung.

View this post on Instagram

A post shared by Trans Studio Bandung (@transstudio.bandung)

Jika tidak ada promo, harga normalnya sendiri untuk mengunjungi tempat wisata tersebut, dibandrol sehargan Rp300 Ribu per tiketnya.

Tapi tenang, jika kamu yang tidak memiliki debit bank Mega atau Allo Bank, tapi ingin mendapatkan promo juga bisa pesan tiketnya di tiket.com, sebab lagi ada promo potongan harga senilai Rp282 Ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan