Sevilla Lolos ke Semifinal Usai Singkirkan Manchester United di Europa League

Jabarekspres.com- Sevilla akhirnya lolos ke semifinal Europa League setelah sukses mengalahkan Manchester United pada leg kedua perempat final Europa League. Raja Europa League tersebut berhasil mempermalukan Setan Merah dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut mengantarkan Sevilla ke semifinal Europa League musim ini sementara Manchester United harus pulang dengan kekalahan setelah sebelumnya bermain imbang pada Leg pertama di Old Trafford.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, tim asuhan Erik ten Hag dihajar tiga gol tanpa balas oleh Los Nervionenses, yang meraih kemenangan berkat brace Youssef En-Nesyri (8′, 81′) dan Loic Bade (47′).

Secara permainan skuat Erik Ten Hag bermain cukup baik dengan penguasaan bola sampai 62 persen namun dari total tembakan 16 kali hanya tiga yang berhasil menemui sasaran.

Sementara itu, Sevilla tampil ngotot sejak awal dan mampu memaksimalkan dua blunder yang dilakukan pemain United, Harry Maguire untuk gol pertama dan David De Gea untuk gol penutup mereka.

Harry Maguire menjadi sorotan pada pertandingan kali ini karena kesalahan atau blunder yang dibuatnya menjadi keuntungan untuk Sevilla dan mampu menghasilkan gol.

Manchester United memang harus kehilangan beberapa pemain intinya seperti Lisandro Martinez yang cedera serta Raphael Varane yang juga mengalami cedera.

akibatnya, mau tidak mau Erik Ten Hag harus memanfaatkan pemain yang ada guna menambal kekurangan di lini belakang MU.

Maka pupus sudah harapan Manchester United untuk menjuarai Europa League musim ini. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Brighton pada lanjutan final Piala FA hari minggu (23/4) malam WIB

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan