8 Lagu Terpopuler Saat Menyabut Hari Raya Idul Fitri

JABAR EKSPRES – Tak terasa hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah akan tiba. Dimana, semua orang menyabut lebaran dengan penuh suka ria. Apalagi jika diiringin dengan nyanyian, semakin sangat terasa lebarannya.

Banyak musisi Indonesia yang merilis lagu bertemakan tentang lebaran yang sampai saat ini masih di dengarkan. Maka, banyak lagu lebaran yang bisa kamu dengarkan untuk membuat suasana lebaran kamu semakin terasa.

Ini dia ada beberapa lagu yang cocok dinyanyikan dan temani kamu saat menyambut hari raya idul fitri 2023, 1 syawal 1444 Hijriah.

BACA JUGA : Cara Cek 7 Link CCTV Ruas Jalan Dengan Mudah Untuk Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

Lagu Populer Bertemakan Lebaran

  1. Bimbo – Taqobalallahu Minnaa Waminkum

Lagu ciptaan Bimbo ini sangat hits saat merayakan hari raya idul fitri. Lagu Taqoballahu minna waminkum diciptakan oleh Acil dan Sam Bimbo pada tahun 2002.

Lagu khusyuk yang menggemakan takbir, tanda menyambut puasa dan hari kemenangan, menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dinyanyikan saat lebaran tiba.

BACA JUGA : Semakin Banyak Warga Arab Saudi Memilih Jadi Ateis, Ini Penyebabnya

  1. Tasya – Minal Aidin Wal Faizin

Siapa sih yang tak kenal tasya? Penyanyi cilik yang sudah banyak merilis lagu dan masih di dengarkan hingga saat ini

Begitu juga dengan lagu berjudul Minal Aidin Wal Faizin yang mengajak umat Islam untuk saling memaafkan saat Idul Fitri. Harapannya, semua kemarahan dan kebencian akan hilang dan babak baru dalam hidup dapat dimulai.

BACA JUGA : Tips Cara Belanja Hemat Menjelang Lebaran Dengan Manfaatkan Promo dan Diskon

Selain itu, lagu tersebut juga bercerita tentang kebiasaan masyarakat saat lebaran, seperti membeli sepatu baru dan baju baru. Semuanya dilakukan khusus untuk merayakan Idul Fitri.

  1. Gita Gutawa – Idul Fitri

Salah satu lagu lebaran indonesia terpopuler dari musisi muda, Gita Gutawa berjudul Idul Fitri. Lagu tersebut memiliki melodi yang ceria seolah menyemangati umat Islam untuk menyambut Hari Kemenangan. Lirik lagu ini juga mengajarkan kita untuk saling memaafkan dan kembali suci setelah menahan segala nafsu selama bulan Ramadan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan