Redmi Note 11 Anjlok di Pasaran! Harganya Terjangkau Dengan Baterai Jumbo 5000mAh, Cocok Untuk Gaming

JABAR EKSPRES – Nih, bro, ada update harga terbaru Xiaomi Redmi Note 11, sekarang makin murah nih. Banyak konsumen smartphone di Indo yang tetep incerin Redmi Note 11 ini, gara-gara spesifikasinya yang keren abis buat main game.

Performa main game-nya makin lancar berkat chipset kelas atas yang dibawa Redmi Note 11. Anti lemot dan nggak gangguin serunya main game, bro!

Harganya juga ramah di kantong, jadi wajar aja kalau banyak yang demen sama Redmi Note 11 ini. Spesifikasinya berkualitas tinggi dan ada banyak fitur menarik lainnya, bro.

Yang lebih keren lagi, Redmi Note 11 punya chipset super ngebut yang bikin nilai plus-nya makin tinggi, deh!

Baca Juga: Daftar 5 Pinjol Cepat Cair (OJK) Update 20 April 2023, Limit Mulai Dari Rp200 Ribu Sampai Rp8 Juta

Meski harganya terjangkau banget, HP Redmi Note 11 ini punya baterai jumbo, loh. Dengan kapasitas 5000mAh, bisa dipake seharian buat main game online, bro!

Jadi nggak perlu khawatir lagi kehabisan baterai pas lagi asyik main game atau kegiatan online lainnya. Prosesor HP Xiaomi Redmi Note 11 juga hemat daya, jadi baterainya irit banget.

Oh iya, fitur pengisian daya baterainya juga udah dilengkapi dengan teknologi fast charging, bro. Praktis banget buat kamu yang sibuk dan nggak mau lama nunggu baterai terisi penuh.

Nih aku kasih tau spesifikasi lengkap dari Hp ini yang pastinya bikin kamu kepo!

1. Dapur Pacu

Hp ini punya prosesor Snapdragon 680 (6nm) CPU octa-core yang bisa ngebut banget, sampe 2,4 GHz loh! Plus, ada GPU Qualcomm Adreno 610 sebagai mesin penggeraknya.

2. Baterai

Baterai Hp ini gede banget, bro, ukurannya 5000mAh! Dan yang lebih keren lagi, punya teknologi fast charging 33W, jadi bisa ngecas cepet.

3. Layar

Layar HP ini gede banget, bro, berukuran 6,4 inci dengan desain body yang slim. Pake teknologi AMOLED dan resolusi FHD+ DotDisplay yang keren abis!

4. RAM

Nggak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan, Xiaomi Note 11 ada pilihan RAM dan penyimpanan yang beragam, mulai dari 4GB+128GB sampe 6GB+128GB LPDDR4X + UFS2.2. Dan masih bisa tambahin lagi pake slot microSD sampai 1TB, mantap!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan