Link Live Streaming Liga Champions 20 April 2023: Bayern Munchen vs Manchester City Dan Inter Milan vs Benfica

JABAR EKSPRES – Laga seru leg kedua UEFA Champions League 2022/2023 bakal tersaji nanti malam. Bayern Munchen bakal menjamu Manchester City di Allianz Arena dan Inter Milan bakal menjamu Benfica di Guizeppe Meazza. Kedua laga bakal dimainkan pada pukul 02.00 WIB.

Laga pertama bakal mempertemukan Bayern Munchen menghadapi Manchester City di Allianz Arena. Dengan tertinggal defisit 3 gol, membuat Bayern Munchen mau tidak mau harus main keluar. Terlebih dengan tren buruk yang akhir-akhir ini Bayern Munchen terima, sepertinya bakal menjadi mission impossible untuk Bayern Munchen karena Manchester City sedang berada di tren yang positif.

Manchester City baru saja menaklukkan Leicester City di laga kandang sendiri dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi modal positif untuk menghadapi Bayern Munchen yang saat ini sedang pincang. Lagi pula, di laga nanti Manchester City bakal bermain dengan kekuatan tim penuh.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2022/2023: Real Madrid Melangkah Ke Semifinal, Chelsea Cukup Fokus Primer League

Laga kedua bakal mempertemukan Inter Milan menghadapi Benfica di Guizeppe Meazza. Di laga sebelumnya yang dihelat di Estadio do Dragao, Benfica harus mengakui keunggulan Inter Milan setelah gol dari Nicollo Barella dan Romelu Lukaku menjadi pembeda.

Benfica yang bakal bermain tandang tentunya harus bermain lepas dan keluar untuk mengejar defisit gol tersebut. Walaupun telah unggul defisit gol, Inter Milan sepertinya enggan untuk bermain bertahan karena akan ada kemungkinan Benfica mampu menyamakan kedudukan, bahkan melakukan comeback.

Pertandingan nanti bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV dan aplikasi Vidio. Untuk laga Bayern Munchen menghadapi Manchester City, SCTV bakal menayangkan laga tersebut. Tidak hanya live di SCTV, laga tersebut juga akan ditayangkan di aplikasi Vidio. Sementara, laga Inter Milan menghadapi Benfica bakal ditayangkan secara langsung di aplikasi Vidio.

BACA JUGA: Kandaskan Chelsea, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

Semua laga bakal ditayangkan secara live dan ekslusif di SCTV dan aplikasi Vidio pada pukul 02.00 WIB.

Untuk kamu yang sedang mencari link live streaming Liga Champions 2022/2023 nanti malam, berikut kami lampirkan linknya untuk kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan