7 Rekomendasi Ucapan Lebaran untuk Dikirimkan di WhatsApp

JABAR EKSPRES – Lebaran merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia dan di situlah biasanya kita saling memberi ucapan selamat lebaran.

Saat itulah, kita berkumpul bersama keluarga, teman, dan saudara untuk merayakan kemenangan setelah menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Selain berkumpul secara fisik, kita juga dapat memberikan ucapan selamat lebaran kepada orang-orang terdekat melalui pesan singkat di WhatsApp.

Baca juga : Tips Pakai Sarung yang Benar, Agar Terlihat Menarik Saat Idul Fitri

Karena itu, bagi Anda yang sedang kebingungan dengan kata-kata yang akan di ucapkan ketika lebaran.

Berikut adalah beberapa contoh ucapan selamat lebaran yang dapat Anda kirimkan melalui WhatsApp.

1. Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah terjadi.

3. Ketika hati telah di penuhi kebahagiaan, segala luka yang ada terhapuskan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

4. Dalam momen yang penuh berkah ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga kedamaian dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua.

5. Taqobbalallahu minna wa minkum, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya untuk kita semua. Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

6. Dalam suasana syukur dan bahagia, mari kita saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

7. Selamat merayakan kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan penuh. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan berkah-Nya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga : Rekomendasi Resep Kue Lebaran Simpel, Bisa Coba Bikin di Rumah

Ucapan selamat lebaran yang sederhana namun penuh makna dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi orang yang menerimanya.

Dalam momen yang penuh berkah ini, jangan lupa untuk saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan kepada orang-orang terdekat.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan