Nonton Drakor Terbaru Stealer The Treasure Keeper 2023

JABAR EKSPRES – Drakor atau drama Korea merupakan salah satu jenis tayangan yang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Setiap waktu, selalu ada judul drakor terbaru yang membuat para penikmatnya tidak kehabisan tontonan. Salah satu drakor terbaru yang bisa dinikmati oleh penggemar adalah Stealer The Treasure Keeper 2023.

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton drakor ini, penting untuk mengetahui link yang bisa di gunakan untuk menonton dan mengunduh Stealer The Treasure Keeper 2023. Sebelum membahas mengenai link tersebut, ada baiknya membaca sinopsisnya terlebih dahulu agar mengetahui alur ceritanya.

Baca artikel lainnya: Film Hunger Thailand (18+) Tonton dan Download Sub Indo, Sekarang!

Stealer The Treasure Keeper menceritakan tentang seorang pencuri yang mencuri aset warisan budaya yang di sebut Skunk pada setiap malam hari menggunakan kostum serba hitam.

Ia bekerja sama dengan tim Karma yang bertugas memulihkan aset budaya yang di curi dan menghukum orang yang di anggap kebal atas hukum. Di sisi lain, ada seorang petugas polisi bernama Hwang Dae Myung yang terlibat dalam aksi pencurian tersebut dan harus menyembunyikan identitasnya.

Bagi penggemar drakor, Stealer The Treasure Keeper akan di tayangkan melalui layanan streaming online VIU pada tanggal 12 April 2023.

Tayangan ini akan di siarkan setiap minggu pada hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB. Selain menonton, kamu juga dapat mengunduh setiap episodenya dengan berlangganan VIU Premium.

VIU sendiri merupakan layanan streaming online yang menyediakan banyak pilihan tontonan drakor dengan subtitle berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia dan Inggris. Namun, untuk menikmati seluruh episode, kamu perlu berlangganan VIU Premium terlebih dahulu.

Baca artikel lainnya: Super Mario Bros Kembali Hadir dalam Film Animasi, Sinopsis dan Tanggal Rilis

Jadi, bagi kamu yang ingin menonton drakor terbaru Stealer The Treasure Keeper. Kamu dapat mengunjungi link di bawah sini!!

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-stealer_the_treasure_keeper-playlist-26273945

Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan