Cara Cek 7 Link CCTV Ruas Jalan Dengan Mudah Untuk Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

JABAR EKSPRES – Pemerintah memprediksi bahwa puncak arus mudik 2023 diperkirakan mulai Rabu, 19 April hingga Jumat, 21 April 2023. Sebab, pada tanggal segitu para karyawan swasta maupun pemerintah sudah melaksanakan cuti bersama. Cara cek link CCTV untuk melihat sejumlah ruas jalan agar tidak terjebak macet.

Kementerian Perhubungan memberitahukan bahwa total pemudik tahun ini bisa mencapai 123,8 juta lebih yang mudik ke berbagai daerah di Indonesia. Maka, untuk meminimalisir kemacetan saat bermudik, kamu bisa pantau kondisi lalu lintas terkini.

Bagi para pemudik yang enggan terdampak macet diperjalanan saat melakukan mudik lebaran. Saat ini kamu bisa pantau arus mudik lebaran 2023 secara online memalui pantauan CCTV lalu lintas yang sudah terpasang dibeberapa titik ruas jalan tol.

BACA JUGA : Setelah Penantian Lama, Akhirnya LCR Honda Puncaki Podium MotoGP Amerika Bersama Alex Rins

Dengan adanya layanan CCTV yang bisa dipantau dengan mudah dimana saja, sangat mempermudah bagi para masyarakat Indonesia untuk mengerahui arus mudik lebaran 2023.

CCTV online ini memperlihatkan arus lalu lintas secara langsung, sehingga informasi yang kamu dapatkan terkait jalur mudik itu selalu update. Simak cara mengecek arus mudik lebaran 2023 di beberapa link CCTV berikut ini.

BACA JUGA : Menangkan Podium MotoGP Amerika, Akankah Alex Rins The Next Marc Marquez Untuk Mendominasi Sircuit Austin?

Cara Cek Link CCTV Online untuk Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

  1. Cara Cek Link CCTV Melalui BPJT

  • Pertama, buka situs BPJT https://bpjt.pu.go.id/
  • Lalu, klik tombol sekelengkapnya
  • Pilih CCTV ruas tol yang ingin kamu pantau
  • Maka informasi live pantauan arus jalan akan ditampilkan.
  1. Melalui Website RTTMC

  1. Melalui Website ATCS Dishub

  • Klik website ATCS https://cctv.jabarprov.go.id/
  • Pilih pantauan jalan yang akan dilihat, namun jika menggunakan web ATCS live arus jalan CCTV terbatas hanya bisa dilihat di ruas kota dan kabupaten tidak bisa melihat arus jalan tol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan