Apa Itu Paypal: Penggunaannya untuk Transaksi dan Transfer

Melakukan top up dengan tiga pilihan tersebut dapat terbilang mudah bagi yang sudah terbiasa, namun untuk pemula terkadang masih merasa kebingungan. Apabila tidak ingin salah langkah, pemula dapat menggunakan jasa top up paypal saat akan melakukan transaksi di marketplace ataupun transfer.

Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Paypal
Setelah mengetahui apa itu paypal dan paypal untuk apa, beberapa poin yang perlu Anda ketahui bahwa platform tersebut juga memiliki keuntungan dan kerugian. Informasi ini perlu diketahui pengguna untuk berhati-hati.

KeuntunganKerugian
Memiliki keamanan yang tinggi bagi penggunanyaPada transaksi ke rekening non-paypal dikenai biaya admin 3% dari total transaksi
Waktu transaksi lebih cepat (±24 Jam), tidak seperti Western UnionKomplain sulit dilakukan karena tidak ada pengaduan Paypal Indonesia
Bisa digunakan untuk berbelanja pada toko online seluruh duniaTidak tersedianya mata uang India, yaitu Rupee

Beberapa informasi di atas Anda akan membantu melakukan transaksi ke luar negeri terlebih jika Anda seorang pengusaha. Apabila baru saja mendaftar paypal dan tidak ingin mengalami kerugian akibat penggunaan paypal, menggunakan jasa paypal menjadi pilihan terbaik.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan