Taman Batu Lawang: Wisata Alam Cirebon Ini Siap Menjadi Destinasi Wisata Saat Lebaran Nanti

BACA JUGA: Siapa Bilang Indonesia Ga Ada Padang Pasir, Ini Buktinya!

Bagi wisatawan yang ingin berjalan sehat, bisa banget karena ada 80 anak tangga yang bisa ditempuh. Jika lelah, ada beberapa gazebo kecil yang disediakan untuk berteduh.

Bagian atas wisata ini cukup curam dan licin sehingga kurang disarankan untuk anak-anak dan lansia. Walaupun begitu, di bagian bawah memiliki pemandangan tidak kalah cantiknya karena ada banyak pohon rindang nan asri dengan berbagai rumput hijau dan aneka bunga yang siap menyambut.

Taman Batu Lawang ini memiliki fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan pengunjung seperti mushalla, panggung keluarga, toilet yang bersih, area anak (permainan publik), kantin yang menyediakan banyak makanan dan minuman, dan parkiran yang luas.

Wisata alam Cirebon yang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu pengunjung yang hanya sekedar berfoto atau mencari makanan biasa sehari-hari.

Taman Batu Lawang ini bisa kamu masukkan ke dalam wishlist tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat lebaran nanti. Dengan keindahan yang disajikan, kamu tidak akan merasa rugi dan effort yang kamu keluarkan akan terbayar. (*)

BACA JUGA: Pesona Jalan Asia Afrika Kota Bandung Di Malam hari

Tinggalkan Balasan