Isekai de Cheat Skill Anime Fantasi Terbaru yang Wajib Ditonton!

JABAR EKSPRES – Kamu seorang penggemar anime? Maka pastikan kamu membaca artikel ini karena kami akan membagikan info terbaru tentang anime Isekai de Cheat Skill yang menarik perhatian banyak orang.

Dalam artikel ini, kamu akan menemukan cara untuk menonton dan mengunduh anime terbaru yang akan membuatmu terkesan dengan aksi, petualangan, dan fantasi yang menakjubkan.

Isekai de Cheat Skill merupakan anime terbaru yang baru saja menayangkan episode pilot pada tanggal 3 April 2023 dan langsung mencuri perhatian para penggemar anime.

Baca artikel lainnya: Banyak Waktu Luang? Yuk Tonton Anime Ini (18+)

Dengan genre action, adventure, dan fantasy. Anime ini di produksi oleh Kadokawa dan Studio Millepensee dan di adaptasi dari novel ringan yang di tulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashima.

Cerita anime Isekai Cheat Skill di mulai dengan munculnya sebuah pintu misterius yang membawa seorang anak laki-laki bernama Yuuya Tenjou ke dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan monster.

Yuuya adalah korban perundungan sepanjang hidupnya, namun di dunia fantasi ini ia menemukan tumpukan artefak yang sangat berharga. Yang lebih mengejutkan lagi, ia bisa membawa apa pun yang di inginkannya dari dunia fantasi dan kembali ke dunia asalnya.

Yuuya Tenjou adalah tokoh utama dalam serial anime ini. Dan ceritanya akan membawamu pada hidup ganda yang penuh dengan aksi menegangkan dan seru. Kamu tidak akan bisa melewatkan keseruan hidup Yuuya di dunia fantasi dan dunia asalnya.

Baca artikel lainnya: Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki Episode 13, tonton di sini!!

Untuk menonton dan mengunduh anime Isekai de Cheat Skill, kamu bisa mengakses situs web resmi Bilibili apps dan BStation. Jadwal penayangannya setiap hari Senin pukul 23.00, sehingga kamu tidak akan melewatkan satu episode pun.

Kamu bisa menonton dan mengunduh anime Isekai de Cheat Skill di bilibili.tv/id/media/2078533.

Kamu pasti tidak ingin melewatkan aksi menegangkan dan petualangan seru yang menunggu Yuuya Tenjou di dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan monster, serta kehidupannya di dunia asalnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan