Alur Cerita Sinetron Bidadari Surgamu Episode 36, Syifa Hadju Gantikan Peran Sakinah?

JABAR ESKPRES – Sinetron Bidadari Surgamu yang tayang di TV Digital SCTV kini banyak digandrungi penonton karena alur ceritanya yang menarik, dan dibintangi oleh artis muda yang berbakat.

Sinetron ini tayang setiap hari di SCTV setiap hari pukul 18.05 WIB atau kamu juga bisa saksikan di channel streaming Vidio.com

Banyak artis-artis muda yang membintangi sinetron tersebut diantaranya Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai tokoh utamanya.

BACA JUGA : Jadwal TV SCTV Hari Ini, 18 April 2023 FTV: Cinta Ditolak Seblak Bertindak

Berikut Jalan Cerita Sinetron Bidadari Surgamu

Sinopsis jalan cerita sinetron Bidadari Surgamu Episode 36 yang tayang pada Senin, 17 April 2023, semakin menarik, sebab Sakinah akan bercerai dengan Denis.

Melihat dari teaser di Instagram @bidadarisurgamu.sctv sinetron ini mengungkapkan ibu kandung Sakinah yang ternyata mertuanya sendiri.

Tetapi, belum terungikap pasti apakah benar ibu kandungnya itu adalah mertuanya sendiri yang merupakan ibu Denis.

BACA JUGA : Jadwal TV TRANS TV Hari Ini, Selasa 18 April 2023 Tayang Film: The Courier

Saat ini yang sedang ramai di sinetron tersebut bukan tentang mencaritahu ibu kandung Sakinah, tetapi tentang pencerain antara Sakinah dan Denis.

Pada Episode 36, Denis mengungkapkan akan bercerai dengan Sakinah, dan Sakinah sakit hati karena pernikahan yang diimpikannya harus sirnah begitu saja.

Alasan Denis menceraikan Sakinah, sebab ia cemburu kepada Fadil, yaitu merupakan cinta pertamanya Sakinah.

Denis pertama kali melihat Sakinah dengan Fadil saat bertemu dipasar, yang membuat Denis cemburu dan memutuskan untuk bercerai.

Padahal Denis salah paham kepada Sakinah, mereka bertemu tidak sengaja, dan menuding Sakinah jatuh cinta lagi kepada Fadil.

Hal itu dibuat yakin, sebab Fadil sendiri masih jatuh cinta kepada Sakinah, yang membuat Denis semakin ingin menceraikan Sakinah.

BACA JUGA : Jadwal TV Trans 7 Hari Ini, 18 April 2023: Film Spider Man 3

Sakinah sedang berusaha mempertahankan hubungan pernikahannya dengan Denis ia meinta doa kepada Allah SWT untuk meminta petunjuk agar hubungannya tetap bertahan.

Tetapi, Denis kekeh untuk bercarai, ketika Denis datang kerumah Sakinah dan membaca buku harian Sakinah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan