Dapat Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Secara Cuma-Cuma dari Readward

Tetapi konten artikel dan berita pada aplikasi ini umumnya didominasi dari konten luar negeri.

Baca Juga: Ini Cara Dapat Uang Gratis Rp400 Ribu Tanpa Undang Teman dan Download Aplikasi

Cara meraih saldo DANA gratis dalam aplikasi Readward adalah dengan membaca artikel berita yang akan mendapatkan 100 koin.

Jika kamu rutin mAenonton video pendek yang tersedia juga akan mendapatkan tambahan reward sebanyak 800 koin.

Video dalam aplikasi ini akan muncul setiap 30 menit sekali, jadi pastikan jangan melewatkan misi tersebut.

Adapun untuk kamu yang berhasil mengundang teman memakai aplikasi ini akan mendapatkan reward hingga 200.000 koin.

Tidak berhenti disitu, ada hadiah 40.000 koin jika teman kamu mulai mengerjakan misi membaca artikel.

Ada juga 60.000 koin yang akan kamu peroleh setelah teman kamu menggunakan aplikasi Readward selama 3 hari berturut-turut.

Selanjutnya ada hadiah untukmu saat teman sudah berhasil mengumpulkan koin, serta berhasil memakai aplikasi selama 1 minggu penuh. Readward memberikan 15 persen komisi untuk kamu yang berhasil mengundang teman.

Baca Juga: Cepetan Tarik Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Pakai Cara Ini!

Kemudian kamu perlu emlakukan check-in harian dengan rutin untuk dapat koin. Mulai dari 200-1.600 koin bisa kamu raih tiap melakukan check-in.

Aturan penarikan dalam Readward minimal harus mengumpulkan 4 juta koin yang bisa ditukar menjadi Rp50.000. Jika berhasil mengumpulkan Rp50.000 dalam 1 minggu kamu bisa mendapatkan hingga Rp350.000.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp350.000, maka kamu perlu memaksimalkan usaha mengumpulkan koin dengan cara-cara yang telah disebutkan di atas.

Tetapi, untuk memperoleh uang dari aplikasi penghasil saldo DANA ini dibutuhkan konsistensi dan usaha yang maksimal jika ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar. Karena tidak bisa diperoleh secara instan.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Besarnya uang yang diterima bergantung usaha tiap individu. Pastikan selalu hati-hati dan teliti saat akan memberikan data pribadi ketika melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan