Keluarga Bima Yudho Dapat Ancaman dari Gubernur Lampung, Wabup Panik

“Mbak Nunik sudah minta tolong ke Abang Mbak Nunik untuk datang ke keluarga kamu di Lamtim. Sampaikan ke keluarga kalau ada gimana-gimana hubungi Mbak Nunik, jangan khawatir. Jangan salah menilai, Mbak Nunik bukan pejabat yang anti diberi masukan kok,” tulis Nunik kepada Bima.

BACA JUGA : Bukti Lampung Provinsi dengan Infrastruktur Terburuk di Indonesia, Jalan Seperti Waterboom

Bima merespon pesan tersebut dengan mengatakan bahwa Wakil Gubernur Lampung terlihat panik. Namun, Nunik memberikan penjelasan bahwa ia hanya mencoba untuk melakukan klarifikasi bahwa ancaman tersebut tidak benar.

“Alhamdulillah sudah terbiasa menghadapi berbagai situasi. Ini tadi saya berusaha menghubungi Bima, dan dapatnya begini….gakpapa kok, niat saya baik, saya menghubungi Bima karena diinfo bahwa distory Bima merasa keluarganya terancam. Pak bupati pun sudah datang ke raman utara menemui orang tua Bima, dan tabayyun alias klarifikasi bahwa ancaman itu ternyata tidak benar,” tulis Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim di akun Instagram miliknya @mbak_nunik.

Nunik juga memberikan pesan kepada Bima untuk terus fokus dalam menyelesaikan studinya di Australia dengan baik dan mendoakan agar ilmunya bermanfaat.

“Yowis le….lanjutkan kuliah yang bener ya….mencari ilmu, semoga menjadi ilmu yang berkah manfaat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan