Cara Cerdas Bagi-bagi Angpau Lebaran Pakai DANA

JABAR EKSPRES – Kemajuan teknologi kini berdampak luas pada semua lini kehidupan masyarakat. Termasuk salah satunya untuk momen hari raya. Kini tidak perlu lagi menukar uang baru dan membeli amplop untuk bagi-bagi angpau lebaran, karena sudah ada cara cerdas yakni pakai Apliakasi DANA.

Ponakan dan adek-adek kamu tercinta dijamin akan lebih senang, karena saldo DANAnya akan bertambah secara otomatis.

Dan mereka tidak perlu repot memegang uang banyak yang rawan akan dipalak oleh orang lain termasuk ibunya.

Saat ini hampir tidak ada orang yang tidak punya HP, dan aplikasi DANA menjadi salah satu eWallet paling populer di Indonesia.

Apalagi banyak kemudahan yang bisa didapat pengguna dari aplikasi DANA ini, diantanarnya tidak adanya potongan untuk biaya administrasi setiap kali bertransaksi, dan yang paling menarik banyak promo yang menguntungkan.

Kemudahan akses juga menjadi salah satu yang disukai penggunanya, karena dengan menggunakan DANA tidak perlu bolak-balik konfirmasi verifikasi seperti menggunakan mobile banking.

Dengan menggunakan DANA, kamu juga tidak akan direpotkan dengan menghabiskan banyak waktu untuk mengantri di penukaran uang baru atau hunting amplop lebaran lucu.

Adapun cara untuk membagikan kadeudeh atau angpau lebaran untuk orang-orang yang kamu sayangi pakai DANA adalah sebagai berikut:

1. Kamu harus pastikan dulu calon penerima juga memiliki akun DANA.

2. Setelah itu minta nomer virtual Account DANA milik calon penerima.

3. Buka Aplikasi DANA, pilih menu KIRIM, lalu masukkan virtual account atau nomer DANA milik calon penerima.

4. Masukkan jumlah nominal yang akan kamu kirimkan.

5. Masukkan kode konfirmasi atau pasword akun DANA kamu.

6. Tunggu notifikasi pengiriman DANA kamu sukses.

Selesai.

Prosesnya sangat cepat dan mudah tidak lebih dari satu menit. Dan semua mendapatkan keuntungan dari menggunakan aplikasi ini.

Untuk kamu yang juga ingin mencoba cara ini pastikan kamu telah memiliki aplikasi DANA di HPmu. Bila kamu belum memilikinya, kamu bisa langsung mendownloadnya melalui Palystore atau APP store,

Selamat mencoba.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan