Army! BTS Bakal Rilis Lagu Baru Ost Film Animasi “Bastions”

JABAR EKSPRES – Boy band asal Korea Selatan BTS akan merilis lagu baru yang merupakan soundtrack (Ost) dari film animasi Korea “Bastions”.

Baca juga: Ada 10 Lagu!! Suga BTS Ungkap Daftar Lagu Album Solo “D-DAY”

Pada hari Jumat, 14 April 2023 Timos Media mengumumkan bahwa BTS akan mengisi soundtrack utama dari animasi Korea terbaru yang berjudul “Bastions”.

Banyak sekali para penggemar BTS khusunya Army yang tidak menyangka bahwa perilisan lagu baru Ost film animasi ini akan di lakukan dengan formasi lengkap atau full member.

Diketahui bahwa lagu ini dilakukan rekamanya dari sebelum salah satu member dari BTS Jin melaksanakan Wajib Militer pada bulan Desember. Para Army merasa senang dan sangat merindukan salah satu boy band idolanya seperti comeback.

“BTS diharapkan dapat memberikan perasaan yang luar biasa terhadap emosi dan adegan aksi dari serial tersebut dengan menyanyikan lagu tema dalam harmoni yang sempurna” dikutip dari Timos Media.

Animasi “Bastion” merupakan film animasi 3D yang menggambarkan kisah pahlawan Bestians yang menyelamatkan Bumi dalam krisis dan mencari perusak lingkungan hidup.

Bahkan Timos Media juga menjelaskan bahwa polusi lingkungan hidup yang merupakan tantangan utama global pada abad ke-21 tercantum di dalam karya animasi untuk menyampaikan pengaruh yang baik kepada alam, keindahan, dan pesan yang bermakna melalui kolaborasi dengan K-pop.

Perilisan lagu baru dari Ost film animasi “Bastions” ini merupakan lagu pertama kalinya lagi BTS akan hadir dengan full member yang beranggota 7 orang setelah dari lagu “Yet To Come” selama 11 bulan pada bulan Juni yang lalu.

Bestians ini akan membuka cakrawala baru dalam dunia animasi Korea, dan akan disiarkan untuk pertama kalinya di SBS pada tanggal 14 Mei 2023 pukul 17:30am KST atau pukul 05:30 pagi WIB.

Baca juga: Suga BTS Resmi menjadi Global Ambassador NBA

Berita baiknya untuk para Army film ini akan di rencanakan akan tayang di seluruh dunia. Selain itu, ada juga beberapa girl group dari Korea Selatan yang akan ikut berpartisipasi dalam mengisi soundtrack  dari film animasi ini diantaranya ada Le Sserafim, Solois Heize, dan AleXa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan