Pemprov Jabar Gelar BUBOS 7 Mulai Hari Ini 14 April 2023, Atalia Praratya: Untuk Ringankan Beban Masyarakat

JABAR EKSPRES – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) mulai hari ini Jumat, 14 April 2023, resmi menggelar sejumlah rangkaian BUBOS 7 2023 seperti salah satunya Operasi Pasar Murah (OPM) di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung.

Kegiatan yang digelar Pemprov Jabar tersebut melibatkan sejumlah pelaku UMKM, diharapakan dapat membantu masyarakat khususnya Kota Bandung dalam berbelanja persediaan Lebaran.

Istri Gubernur Jabar Atalia Praratya mengatakan, Kegiatan OPM ini akan dilaksanakan selama dua hari di halaman depan Gedung Sate Bandung oleh Pemprov Jabar.

BACA JUGA: Jelang Penetapan UMK Jabar, Buruh Tuntut Diskresi Gubernur

“Insyaallah selam dua hari ini, kita akan mendorong khusunya di 27 kota kabupaten untuk meringankan beban masyarakat di momentum lebaran ini,” ungkapnya di Gedung Sate Kota Bandung, Jumat, 14 April 2023.

Selain menjajakan kebutuhan lebaran, rangakaian dari BUBOS 7 ini juga menyediakan sejumlah bahan pokok dengan harga yang relatif murah.

Bahkan menurut salah seorang pengunjung, Oci (30) berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahun khususnya menjelang lebaran.

BACA JUGA: Pemprov Jabar Siap Tuntaskan KLB Polio, Pemberian Imunisasi Bakal Dilakukan Mulai 3 April 2023

“Mudah-mudahan setiap tahun ini selalu ada supaya membatu perekonomian juga karena, Ini acara bagus sekali soalnya dapat membantu juga khususnya yang mau belanja kebutuhan lebaran. Jadi dengan adanya kegiatan ini, sangat membantu ucapnya.

Diketahui, BUBOS 7 2023 ini disebut berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Atalia Praratya menyebut bahwa BUBOS Tahun ini mengusung tema “Bertasbih” atau berbagi cinta, berkah, dan kasih.

“Yang menarik dari konsep ini adalah berbaginya yang kita munculkan. Warga silakan datang gratis, tapi bawalah sesuatu untuk orang di sekelilingnya. Ini sesuai dengan tema “Bertasbih”,” pungkas Atalia.(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan