Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mall Bandung Mulai Dipenuhi Banyak Pengunjung Untuk Berbelanja Baju Lebaran

JABAR EKSPRES – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, sejumlah pusat perdagangan di Kota Bandung ramai dikunjungi masyarakat, Jum’at (14/4). Hal tersebut terlihat di salah satu pusat perbelanjaan (Mall) di dekat alun–alun Bandung.

Salah satu tempat berbelanja yang besar serta lengkap di Bandung. Mall ini menyediakan berbagai macam kebutuhan pengunjung seperti pakaian, peralatan rumah, foodcourt, serta bioskop.

Maka dari itu, tidak heran jika masyarakat Bandung memilih The Kings Shopping Centre ini untuk berbelanja membeli baju lebaran untuk Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Belanja baju Lebaran mungkin sudah menjadi tradisi bagi orang-orang untuk mengahadapi Hari Raya Idul Fitri. Tidak lengkap rasanya jika seseorang tidak memakai baju baru pada hari kemenangan umat Islam.

Karena semua orang pastinya ingin menampilkan penampilan terbaiknya. Apalagi lebaran sebentar lagi, sekarang sudah banyak orang pergi berbelanja ke Kings Shopping Centre untuk membeli baju lebaran.

Pengunjung Kings Shopping Centre terlihat ramai dan padat, membeludaknya pengunjung yang datang untuk berbelanja. Terdapat banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja dengan beragam alasan mengapa mereka membeli baju baru dalam waktu dekat menjelang hari lebaran.

Salah satu pengunjung, Zahra Nurul (23), mengatakan bahwa dirinya begitu semangat untuk berbelanja karena terdapat banyak pilihan. Meskipun dirinya mengaku pusing karena banyak model baju yang tidak berubah. Dan menurutnya berbelanja dalam waktu dekat juga sama saja.

“Aku semangat kalo belanja baju untuk lebaran ke Kings, karena bajunya bagus-bagus, terus banyak pilihannya. Aku suka pusing suka tambah banyak pengunjungnyaTerus kan kalau model pasti itu-itu aja selama ramadhan, makanya belanja pas mau deket hari lebarannya aja,” kata Zahra, pengunjung Kings, kepada wartawan.

Para pengunjung masih banyak yang memilih membeli baju dalam waktu dekat menjelang hari lebaran dikarenakan ada beberapa faktor salah satunya mungkin karena sudah mendapatkan THR dari kantor .

Salah satunya adalah Hafizah, yang mengaku bahwa dirinya sengaja berbelanja menjelang hari H karena mendapatkan jatah THR dari kantor. Dan kemarin belum sempat untuk berbelanja karena masih fokus bekerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan