Lawan Persikabo 1973, Luis Milla Harapkan Performa Terbaik Skuadnya

PELATIH Persib Bandung, Luis Milla tengah mempersiapkan taktik melawan penantang selanjutnya, Persikabo 1973.

Laga terakhir Liga 1 musim 2022/2023 itu, bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 15 April 2023.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, menyebut, dirinya tak ingin kalah seperti laga sebelumnya, kontra Persita Tangerang.

Miris. Persib Bandung dicukur habis dengan skor mencolok 4-0. Menurutnya, kekalahan pekan lalu seperti bencana.

Oleh sebab itu, dia meminta pemain Persib tetap fokus menatap laga terakhir musim 2022/2023 kontra Persikabo 1973.

Luis Milla ingin anak asuhnya memberikan kemampuan terbaiknya saat menjamu Persikabo 1973.

“Rencana kami ingin memainkan pertandingan yang bagus dan hasil yang lebih baik untuk menutup musim dengan perasaan yang bagus bersama pemain,” kata Luis Milla, melansir dari Disway.id, pada Jumat (14/4).

Luis Milla ingin anak asuhnya tidak bermain seperti saat melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang.

Ia menambahkan, pertandingan kandang terakhir pada musim ini kontra Persikabo ingin ditutupnya dengan hasil yang positif.

Derbi Jawa Barat itu menurutnya akan berlangsung menarik, tim tamu juga ingin meraih hasil kemenangan di laga pamungkas, tapi Persib Bandung dinilai lebih siap untuk menatap laga terakhir itu.

“Saya harus membuat pemain dalam perasaan yang bagus dengan memainkan laga yang bagus,” ucap Milla.

Milla ingin kekalahan telak melawan Persita tidak terulang kembali saat menjamu Persikabo 1973. Menurutnya kekalahan melawan Persita seperti bencana buat timnya.

Pelatih asal Spanyol itu ingin merubah gaya permainan Persib yang lebih baik pada laga terakhir musim ini agar kekalahan melawan Persita tidak terulang kembali.

Luis Milla ingin timnya tampil beda melawan Persikabo 1973 dengan menutup musim dengan bagus, merayakan kemenangan bersama pendukung dan semua pemain.

“Kami ingin memberi hasil yang lebih bagus dari laga sebelumnya karena kekalahan dari Persita itu seperti bencana bagi kami, kekalahannya begitu buruk. Kami mau mengubah itu di laga melawan Persikabo,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan