Keren Abis! Samsung Galaxy A54 HP “S23” Versi Lite

Jabar Ekspres – Pabrikan ponsel asal Korea Selatan Samsung Galaxy A54 5G adalah salah satu smartphone Samsung yang paling dinantikan tahun ini.

Ponsel ini menawarkan spesifikasi dan fitur menarik namun dengan harga yang ramah di kantong. Oleh karena itu, ketika kabar Galaxy A54 5G sampai ke telinga masyarakat, mereka sangat menantikan kehadirannya.

Diketahui fitur-fitur Samsung Galaxy A54 jauh lebih baik darpada Galaxy A53 tahun lalu. Beberapa

fitur canggih membuat Samsung Galaxy A54 5G berjalan dengan sanagat lancer tanpa hambatan.

Prosesor andalan kelas menengah ini menawarkan pengalaman bermain game terbaik di Samsung Galaxy A54. Selain itu, dalam HP ini juga hadir beberapa fitur pendukung lainnya.

Dengan dukungan kapasitas baterai yang besar memastikan ponsel Galaxy A54 5G tidak akan mengenal Namanya “Lowbatt”. Dengan baterai 5000mAh, ini mendukung Anda sepanjang hari saat bermain game dan menjelajahi jejaring sosial.

Selain itu, prosesor Samsung Galaxy A54 mampu menghemat konsumsi daya baterai dengan lebih efektif.

BACA JUGA: HP Samsung Terbaru 2023 Spesifikasi dan Harga

Pengguna juga tidak perlu mengisi baterai dalam kurun waktu yang lama. Pasalnya, Samsung Galaxy A54 mendukung teknologi fast charging.

Ponsel Samsung ini juga hadir dengan sertifikasi IP67 yang dikatakan tahan air dan debu di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Ponsel ini juga memiliki desain premium Samsung mengadopsi rasio 19,5:9, sebelumnya 20:9m membuat ukurannya berubah. Bobotnya memang sedikit lebih berat lantaran bagian belakangnya menggunakan material kaca yang terlindungi Gorilla Glass 5. Galaxy A54 punya empat varian warna, yakni Lime, Graphite, Violet dan White.

Performa kamera utama Galaxy A54 mampu menghasilkan gambar jernih di berbagai kondisi pencahayaan. Seperti halnya kemampuan lensa ultra-wide, pembengkokan tepi sangat minim dan fokus tersebar di seluruh gambar, bukan hanya bagian tengah.

Sensor makro 5 megapiksel mampu menangkap detail yang luar biasa. Kamera depan 32 MP mampu mengambil foto selfie yang detail dan akurat.

BACA JUGA: KEREN ABIS! SAMSUNG GALAXY S23 ULTRA Spesifikasi dan Harga

Tidak adanya sensor depth bukanlah kekurangan bagi ponsel ini. Pasalnya, potret Galaxy A54 cukup memuaskan. Selain itu, Samsung telah memasukkan fungsi OIS ke dalam kamera, yang lebih berguna untuk merekam video yang lebih stabil dan bidikan malam yang buram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan