6 Kalimat Untuk Mengucapkan Hari Raya Idul Fitri Nanti!

JABAR EKSPRES – Menjelang pada Hari Raya Idul Fitri, sebagaimana biasanya pasti kita akan mengirim ucapan selamat Hari Raya dan memohon maaf.

Biasanya hal tersebut dilakukan dengan mengucapkan secara langsung atau dapat juga mengucapkannya melalui pesan teks.

Namun apa kamu sudah memiliki kata-kata yang akan kamu ucapkan nanti pada saat Hari Raya?

Baca Juga: Kirim Ucapan Untuk Teman & Keluarga Pada Hari Raya Idul Fitri!

Kata-kata selamat Hari Raya tidak sedikit yang merasa kebingungan saat akan mengucapkannya.

Karena mungkin dirasa kurang cocok atau hal lainnya, untuk itu kamu bisa menggunakan kata-kata ucapan yang akan ada di bawah ini.

Untuk itu bisa terus menyimak artikel ini, untuk mengetahui kata-kata ucapan apa saja yang ada di sini.

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga segala salah dan khilaf senantiasa dapat dimaafkan. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  • Telah tiba hari kemenangan. Mohon maaf atas segala salah yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk kita semua.
  • Lapar, haus, dan nafsu telah kita sama-sama tahan selama sebulan penuh. Kini telah datang hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Ada banyak ujian yang telah kita hadapi tahun ini, alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk kembali menjumpai Idul Fitri di 2023 ini. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca Juga: Link Tes Ujian Akhlak Bulan Ramadhan Via Google Form!

  • Semua jiwa telah kembali suci seperti bayi yang baru dilahirkan. Takbir menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi yang hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.
  • Meski wajah tak mampu menatap, tangan pun tak bisa saling menjabat! Selamat Idul Fitri, Taqabbalallahu minna wa minkum!

Di atas ini merupakan beberapa ucapan yang bisa kamu gunakan pada saat Hari Raya Idul Fitri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan