Untuk Hari Raya Nanti, Begini Ucapan Yang Pas Diucapkan!

JABAR EKSPRES – Berikut beberapa ucapan yang biasa diucapkan pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk dikirim pada teman atau kenalan.

Mengirimkan berbagai ucapan seperti ucapan selamat dan memohon maaf pada saat Hari Raya sudah seperti tradisi.

Apa kamu sudah memiliki kata-kata yang nantinya akan kamu kirim sebagai ucapan di Hari raya?

Jadi di sini kamu akan menemukan berbagai ucapan untuk Hari Raya yang dapat kamu gunakan untuk ucapan teman atau kenalan lain.

Baca Juga: 

Kamu bisa memilih dan menyesuaikan kata-kata yang ada, berikut di antarnya:

  • Dalam kerendahan hati terdapat ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta terdapat kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir & batin.
  • Ada amarah yang timbul tanpa disadari. Ada janji yang menjadi teringkari. Dengan begitu hanya maaf dari lubuk hati yang dapat aku sampaikan. Selamat Idul Fitri 1444 H. Semoga amal ibadah kita diterima Allah.
  • Kumandang takbir mengalun merdu dari surau pertanda hari kemenangan yang telah tiba. Mohon maaf atas segala perkataan dan perbuatanku yang telah menyakitimu. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  • Ketika jarak menghalangi untuk bersalaman, ketika tubuh tak mampu untuk merengkuh. Maka, hanya kata-kata yang bisa dikirimkan untuk mewakili permintaan maaf ku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  • Sucikan hati di hari nan fitri ini, bersama-sama mari kita raih kemenangan sejati. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  • Jiwa kembali suci, tak lupa rasa syukur terhadap ilahi. Semoga kita senantiasa menjadi manusia yang tidak pendendam. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!.

Baca Juga: Doa Berpuasa di Bulan Ramadhan, Yang di Mulai Dari Niat!

Di atas ini merupakan beberapa ucapan yang bisa kamu gunakan pada saat Hari Raya Idul Fitri!

 

Tinggalkan Balasan